Ramai Kabar Film KKN Desa Penari Bakal Ada Versi Extended, Ini Kata Sutradara

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 19 Mei 2022 08:26
Ramai Kabar Film KKN Desa Penari Bakal Ada Versi Extended, Ini Kata Sutradara
Versi extended berarti versi dengan durasi yang lebih panjang. Gimana nih menurut kamu?

Film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton mencapai enam juta. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus melesat mengingat sampai saat ininih tiket filmnya masih diburu penonton.

Kesuksesannya diiringi dengan beragam dugaan mulai dari keaslian cerita, di mana lokasi asli desa Penari hingga adanya versi extended dari film garapan sutradara Awi Suryadi ini. Bahkan nih sampai mucul sebuah poster versi baru dengan penambahan kata 'extended' yang berarti film akan tayang dengan durasi lebih panjang.

1 dari 2 halaman

Poster tersebut kemudian viral. Banyak nih netizen yang berharap bahwa versi extended beneran ada sehingga mereka bisa menikmati teror Badarawuhi lebih panjang lagi. Namun sang sutradara memastikan nih kalau poster tersebut bukan poster resmi yang dikeluarkan oleh timnya dan kemungkinan dibuat oleh para fans.

" Fanmade. Unofficial." (Buatan fans. Tidak resmi). tulis sutradara Awi Suryadi melalui akun Twitternya @awisuryadi, Minggu (15/5/22).

Namun nih dia kemudian berfikir bahwa versi extended mungkin bukan suatu ide yang buruk.

" Maybe not a bad idea? (Mungkin bukan ide yang jelek?), lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Film KKN di Desa Penari diangkat dari thread twitter berjudul sama yang viral di tahun 2019 lalu yang ditulis oleh akun @SimpleM813785233. Gercep, MD Pictures segera membuat versi filmnya. Namun sayang, film ini harus tertunda penayangannya selama dua tahun karena pandemi.

Rilis di tanggal 30 April kemarin, film KKN di Desa Penari mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari penononton. Bahkan sejak dua minggu tayang, tiketnya masih terus diburu. Saat ini santer terdengar kabar bahwa thread cerita horor milik @SimpleM813785233 berjudul Sewu Dino akan difilmkan. Banyak netizen yang menyebut bahwa cerita Sewu Dino jauh lebih seram ketimbang kisah Widya, Bima, Ayu dkk di KKN di Desa Penari.

Kamu udah nonton film KKN di Desa Penari, belum nih?

Beri Komentar