Ramai Masalah Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu Akui Sudah Bertemu Orang yang Edit Muka Putranya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 9 November 2020 20:06
Ramai Masalah Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu Akui Sudah Bertemu Orang yang Edit Muka Putranya
Jangan cari-cari masalah makanya, guys.

Belakang ini Ruben Onsu sempat terbawa emosi. Gimana tidak, anaknya Betrand Peto mendapat perlakuan yang sangat idak mengenakan dari netizen. Dirinya dibully bahkan dikait-kaitkan dengan binatang.

1 dari 6 halaman

Ruben Onsu Sudah Ketemu Pelaku

Tentu sebagai seorang Ayah, Ruben Onsu marah besar. Ia pun bahkan sampai bertemu dengan pelaku, yang bahkan ditemani oleh kedua orangtuanya.

Ruben Onsu © Diadona

" Udah ketemu ke Jakarta, bertemu baik-baik. Tapi yang saya sesalkan kasian orangtuanya kan," ucap Ruben Onsu. " Apalagi kalau minta maaf? Ya, pembelajaran aja sih. Saya tetap memaafkan. Saya sebagai manusia pun tidak luput dari salah, dosa. Tapi yang namanya proses hukum harus tetap berjalan."

2 dari 6 halaman

Tanggapan Sarwendah

Selama ini sepertinya yang terlihat mengenai hal ini adalah sang ayah, Ruben Onsu. Namun bagaimana tanggapan dari sang ibu, Sarwendah?

Ruben Onsu © Diadona

" Sampai saya pulang aja dia nggak ada nanya. Karena Wenda itu kayak 'udah yang, aman. Tenang aja'. Gitu," ucap Ruben Onsu.

3 dari 6 halaman

Tanggapan Anak-Anak

Ruben Onsu sudah memberikan suara, Sarwendah juga sudah memberikan suara. Namun bagaimana dengan Betrand Peto sendiri? Thalia?

Ruben Onsu © Diadona

" Nah ini yang saya bilang. Mungkin cerita ini tidak sampai hari ini. Tapi ini bisa jadi pertanyaan anak saya minggu depan, besok, lusa, atau mungkin di usia yang sudah besar, saya harus menyiapkan jawabannya apa, gitu," jelas Ruben Onsu.

4 dari 6 halaman

Awalnya Pelaki Kesal dengan Temannya

Ternyata oh ternyata, pelaku pada awalnya kesal dengan temannya. Mereka berdua pun akhirnya pun saling ejek, hingga pada akhirnya Betrand Peto yang kena. Tapi yang jadi masalah, kenapa menjadi Betrand Peto?

Ruben Onsu © Diadona

" Sebenarnya kan dia kesal sama temannya. Nah temannya dia itu depressed. Saling ejek antara mereka. Saya bilang, kenapa anak saya yang kena?" ujar Ruben Onsu.

5 dari 6 halaman

Usai Pelaku 11 Tahun

Ternyata oh ternyata lagi, pelaku ini berusia 11 tahun! Wah, masih tergolong bocah banget, ya? Mungkin karena hal ini, Ruben Onsu tak mau memberitahukannya ke publik.

Ruben Onsu © Diadona

" (Usianya) 11 tahun. Umurnya. Saya respect karena orangtuanya datang ke saya."

Beri Komentar