Rambut Azka Dipotong Deddy Corbuzier, Penampilannya Langsung Mirip Oppa Korea!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 12 Januari 2021 10:15
Rambut Azka Dipotong Deddy Corbuzier, Penampilannya Langsung Mirip Oppa Korea!
Wah, jago juga nih Om Deddy..

Azka Corbuzier merupakan anak semata wayang Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny. Sejak dulu hingga sekarang, Azka bisa dibilang paling dekat dengan Deddy sebagai ayahnya.

Hal ini nampak jelas dari setiap unggahannya di instagram yang memperlihatkan keakraban ayah dan anak tersebut. Bahkan bio di instagram Azka pun dengan jelas menuliskan bahwa dirinya merupakan 'anak Deddy Corbuzier'.

1 dari 4 halaman

Dengan bertambahnya usia, Azka pun terlihat semakin dewasa dan mirip dengan sang ayah. Azka pun selalu melibatkan Deddy mengenai segala hal yang terjadi dalam hidupnya.

Termasuk soal potong rambut, rupanya Azka memercayakan pekerjaan ini kepada sang ayah. Melalui akun instagramnya, Azka menunjukkan hasil potongan rambut yang dikerjakan oleh Deddy.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Azka Corbuzier © Diadona

" Ayahku memotong rambutku hari ini .... tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini ... hahaha," tulis Azka dalam postingannya.

Foto selfi tersebut memperlihatkan seolah Deddy dan Azka sama-sama puas dengan hasil tersebut. Azka bahkan masih bisa berpose dengan imut di samping sang ayah.

3 dari 4 halaman

Mengetahui jika Deddy yang memotong rambut Azka, netizen pun ramai-ramai berkomentar. Kebanyakan, netizen memuji penampilan baru Azka yang terlihat semakin tampan.

Komentar di instagram Azka Corbuzier © Diadona

" Park Sae Roy is dat u???" tanya seorang netizen.

" Dek azka jd kyak oppa korea ney.." komentar netizen lainnya.

" Tetep ganteng," puji netizen lainnya.

 

Beri Komentar