Rambut Sering Dipotong Ala Artis Korea, Rafathar: Aku Gak Akan Mau Lagi!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 Desember 2020 10:51
Rambut Sering Dipotong Ala Artis Korea, Rafathar: Aku Gak Akan Mau Lagi!
Kenapa gak mau ya? Hehe...

Demam Korea tampaknya masih akan terus terjadi di Indonesia. Tak hnaya orang awam saja, para artis Tanah Air juga gak ketinggalan dengan selalu mengikuti hal yang sedang trending di Negeri Gingseng tersebut baik drama juga musiknya.

Seperti halnya dengan artis ternama Nagita Slavina ini. Beberapa waktu yang lalu, lewat sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (22/12/2020), ia membagikan pengalaman seru saat tengah menonton aneka drama kesukaannya yang berjudul Start Up.

1 dari 3 halaman

Menonton Serial Drama Korea

Sembari duduk di kursi pijat, Nagita yang tampil santai dengan baju rumahan bercerita tentang kesehariannya yang banyak dilakukan di rumah saja. " Yaudah, mendingan kita pijit sambil nonton Korea (drama)" ujar Istri Raffi Ahmad tersebut.

Lanjutnya, ia juga baru saja selesai menonton serial drama Start Up. Tak berhenti sampai di situ, Nagita pun juga tetap mencari referensi aneka drama Korea yang menurutnya bagus dan banyak dicari. " Nah, sekarang aku lagi coba cari yang baru-baru sih sebenarnya. Cari drakor (drama korea) beberapa yang baru gitu" lanjut sosok yang juga akrab disapa mama Gigi tersebut.

2 dari 3 halaman

Suka Memotong Rambut Rafathar ala Aktor Korea

Bahkan, Nagita Slavina juga memberikan tanggapan tenmtang drama Start Up yang kini sudah tamat. Gigi lebih suka bagian awal drama tersebut. Sedangkan menurutnya, bagian dua episode terakhir terlalu mudah untuk ditebak dan kurang gereget. " Aku tuh suka depannya oke, tapi belakangnya terlalu 'yaudah gitu aja'. Kita bakal tahu kalau mereka akan bersama gitu" lanjut Gigi.

Kocak Banget! Dukung Rafathar Buat Jadi Playboy, Raffi Ahmad: Kalau Perlu Papa Tes Dulu © Diadona

Saking sukanya dengan drama korea, Nagita Slavina mengungkap bahwa ia sengaja memotong rambut Rafathar mirip dengan tokoh yang ada dalam serial drama. " Pokoknya kalau gue lagi suka nonton Korea, itu rambutnya cowoknya itu gue terapkan (pada Rafathar)" ujar Nagita Slavina sembari menahan tawa.

3 dari 3 halaman

Bantahan Rafathar

Sontak saja, Raftahar yang kala itu juga berada di dekat Nagita mencurahkan isi hatinya. " Gak akan mau lagi!" bantah Rafathar dengan nyaring menolak jika suatu saat rambutnya akan dipotong seperti aktor drama Korea.

" Kenapa?" tanya Nagita Slavina.

" Gak papa, itu gak cakep! Itu tu kayak botak" jawab Rafathar polos sembari memainkan sisir di atas keyboard piano.

Duh, lucu banget deh si Rafathar ini. Sehat selalu buat Rafathar dan keluarga Nagita Slavina.

Beri Komentar