Rating Episode Terakhir 'The Penthouse' Melonjak karena Pembunuh Shim Su Ryeon Terungkap!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Januari 2021 09:16
Rating Episode Terakhir 'The Penthouse' Melonjak karena Pembunuh Shim Su Ryeon Terungkap!
Kamu udah nonton belum?

Drama keluaran SBS, 'The Penthouse' memang dari awal kemunculannya sudah menarik perhatian banyak orang. Gak cuma di Korea Selatan, bahkan di Indonesia banyak peminatnya.

Semalam, 5 Januari baru saja SBS merilis episode terakhir drama 'The Penthouse' untuk season 1. Di episode terakhir ini terungkap siapa pembunuh Shin Su Ryeon, karakter yang diperankan Lee Ji Ah.

1 dari 4 halaman

Shim Su Ryeon Meninggal

Lee Ji Ah The Penthouse © Diadona

Seperti yang kamu tahu guys, di episode sebelumnya karakter yang dimainkan Lee Ji Ah yaitu Shin Su Ryeon dinyatakan meninggal. Ada sosok yang menusuknya di Penthouse lantai 100 Istana Hera.

Namun, masih belum jelas siapa pastinya pelaku pembunuh Shim Su Ryeon. Justru yang ditayangkan adalah Oh Yoon Hee (Eugene) yang ada di sana menangis histeris sambil memegang pisau. Hal ini membuatnya ditangkap polisi dan mengaku sudah membunuh Shim Su Ryeon.

2 dari 4 halaman

Pembunuh Sebenarnya

Drama Korea The Penthouse © Diadona

Tentu saja masih menjadi teka-teki ya guys. Bahkan banyak yang gak percaya kalau pelaku sebenarnya adalah Oh Yoon Hee.

Akhirnya di episode terakhir Penthouse terungkap siapa pembunuh sebenarnya. Yap, bukan Oh Yoon Hee pelakunya. Melainkan sosok yang menusuk Shim Su Ryeon sebenarnya adalah Joo Dan Tae yang diperankan Uhm Ki Joon.

3 dari 4 halaman

Joo Dan Tae Membunuh Shim Su Ryeon The Penthouse © Diadona

Ia merasa nggak terima dan melakukan aksi balas dendam dengan membunuh Shim Su Ryeon. Karakter paling kaya di Penthouse ini menusuknya dengan brutal dan menjebak Oh Yoon Hee agar datang ke TKP.

Bahkan tanpa ada perasaan bersalah sedikitpun, Joo Dan Tae mengadakan pemakaman untuk Shim Su Ryeon. Ia juga menghibur anak kembarnya yang berduka. Parahnya lagi, Joo Dan Tae juga kembali ke selingkuhannya. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

4 dari 4 halaman

Rating The Penthouse Melonjak

Drama The Penthouse: War In Life © Diadona

Season 1 'The Penthouse' tamat dengan terungkapnya pembunuh Shim Su Ryeon dan langsung melonjak. Berhasil memecahkan rekor loh!

Menurut Nielsen Korea, drama ini berhasil mencapai rating nasional dengan rata-rata sebesar 23,6 dan 28,8 persen. Yap, mengalami peningkatan drastis yang mana sebelumnya di angka 24 persen.

Tenang guys, Penthouse bakalan kembali menghibur sebanyak 3 season nantinya yang masing-masing ada 12 episode. Jadi, pantengin terus info selanjutnya ya!

Beri Komentar