Rating Lovers of the Red Sky Sukses Ungguli Drama Korea Police University

Reporter : Nasa
Rabu, 1 September 2021 11:57
Rating Lovers of the Red Sky Sukses Ungguli Drama Korea Police University
Drakor Lovers of the Red Sky ini baru tayang 2 episode

Lovers of the Red Sky, merupakan salah satu drama Korea terbaru yang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, drama yang satu ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung.

Kabarnya, drama yang satu ini merupakan adaptasi daro sebuah novel yang berjudul sama karya Jung Eun Gwol. Lovers of the Red Sky tayang pada slot jam yang sama dengan Police University.

1 dari 4 halaman

Drama Fantasi Sejarah

Lovers of The Red Sky © Diadona

Buat kamu yang udah penasaran banget sama drama yang satu ini, Lovers of the Red Sky merupakan drama roman fantasi yang berlatar cerita era kerajaan Joseon. Nah menarik banget kan?

Pada drama tersebut, Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi yang merupakan seorang peluks wanita dari Dinasti Joseon.

Namun, Hong Chun Gi juga dikisahkan sebagai pelukis buta yang secara ajaib bisa kembali melihat.

2 dari 4 halaman

Rating Ungguli Police University

Menurut info dari laman Nielsen Korea, rating episode kedua Lovers of the Red Sky episode kedua yang tayang pada Selasa (31/8) meraih rating 8.8 persen di SBS.

Sedang pada episode perdananya, drama ini meraih rating 6.6. persen. Untuk daram Police University sendiri mendapat rating 7.1 persen di KBS.

3 dari 4 halaman

Penulis The Moon Embracing the Sun

Lovers of The Red Sky © Diadona

Selain para pemeran karakter utamanya yang menyita perhatian, cerita yang ditulis oleh Jung Eun Gwol ini juga sudah menyita perhatian para netizen Korea.

Jung Eun Gwol sendiri sudah dikenal sebagai penulis karya-karya populer. Mulai dari Sungkyunkwan Scandal hingga The Moon Embracing the Sun.

4 dari 4 halaman

Chemistry Kim Yoo Jung Ahn Hyo Seop

Sementara itu, para pecinta drama sejak awal sudah mengantisipasi chemistry antara Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, bahkan sebelum dramanya tayang.

Dan sekarang terbukti setelah tayang, rating drama Korea Lovers in the Red Sky langsung melesat setelah penayangan episode kedua.

Ada yang udah pada nonton, gimana pendapat kalian?

Beri Komentar