Ratusan Jarum Diduga Susuk, Foto X-Ray Seorang Wanita Viral di Media Sosial!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 19 September 2020 10:26
Ratusan Jarum Diduga Susuk, Foto X-Ray Seorang Wanita Viral di Media Sosial!
Waduh, kira kira apa ya?

Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan penampakan sebuah foto yang memperlihatan tubuh seseorang yang diduga terdapat ratusan susuk. Foto X-Ray seorang wanita yang diduga terdapat ratusan susuk pertama kali unggah melalui akun Instagram @tasyabira pada Kamis (17/9/2020).

Sebelumnya, wanita berama Tasqia Syabira ini mengunggah mengenai sebuah kasus yang tengah ditangani. Pada foto yang diunggah ia menjelaskan jika foto X-Ray tersebut milik seorang wanita berusia 55 tahun. Namun, yang cukup mengejutkan publik ialah penampkan jarum-jarum kecil yang berada di bagian tulang panggul hasil foto X-Ray tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Dugaan mengenai susuk pun muncul pada foto yang tersebar di media sosial. Bahkan, Tasqia juga menjelaskan mengenai susuk dalam dunia medis yang ia tekuni. Pada dunia medis, Tasqia menuturkan jika susuk disebut dengan Charm Needles karena bentuknya yang menyerupai jarum.

Tasqia juga menjelaskan melalui Instagram Story milikinya, jika seseorang yang menggunakan susuk dapat terlihat jelas saat melakukan X-Ray. Pasalnya, susuk tersebut terbuat dari emas ataupun tembaga.

Karena hal foto tersebut pulalah yang membuat banyak netizen cukup terheran-heran bahkan antara percaya dan tak percaya soal penampakan susuk di foto X-Ray.

 

2 dari 2 halaman

Ratusan jarum © Diadona

Meski dapat terlihat jelas saat melakukan foto X-Ray, namun saat dilakukan pembedahan susuk tersebut pun tak ada. Tasqia juga menjelaskan, melalui jurnal yang dipelajari hal ini pun masih menjadi misteri.

" Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi, jadi biasanya pas di X-Ray tuh kek 'gak sengaja' ketemu. Di X-Ray ada, tapi kalo dibedah ga ada gituuuu'" tulis Tasqia pada akun Instagram pribadinya.

Tak hanya mengunggah foto wanita dengan ratusan jarum yang diduga susuk saja. Akan tetapi ia juga sedikit menceritakan pengalaman dosennya yang pernah mendapatkan kasus serupa.

" Dosen aku yang ngalamin langsung katanya pas lagi dibedah di X-Ray ada jarum, pas dicari ga ketemu, di foto lagi, tau2 pindah tempat, sampe berkali2, nah loh" tulisnya.

Beri Komentar