Rayakan Ultah Tanpa Krisdayanti, Caption Instagram Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 29 Juni 2020 09:47
Rayakan Ultah Tanpa Krisdayanti, Caption Instagram Azriel Hermansyah Jadi Sorotan
Happy birthaday Azriel!

 

Sabtu (27/6) kemarin menjadi momen yang sangat spesial bagi Azriel Hermansyah. Adik Aurel Hermansyah itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Tentu saja ini menjadi hari spesial yang nggak akan pernah dilewatkan oleh Keluarga Asix.

Benar saja, tepat di malam pergantian hari, Azriel Hermansyah mendapat surprise manis dari keluarganya. Ashanty, Anang Hermansyah, dan Aurel Hermansyah pun sempat mengabadikan momen kejutan spesial ulang tahun Azriel dalam postingan foto maupun video di Instagram.

Setelah seru-seruan dengan kejutan spesial yang diabadikan sebagai konten vlog terbaru di YouTube, keesokan harinya mereka menggelar pesta ultah sederhana. Namun sayang, Krisdayanti maupun Raul Lemos sama sekali tak terlihat kehadirannya.

1 dari 2 halaman

Tulis Pesan Mutiara

      View this post on Instagram    

Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. ♥? @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

 

Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Azriel Hermansyah di Instagram. Berpose di depan kue ulang tahunnya, Azriel hanya ditemani Anang, Ashanty, Aurel, serta dua adik kecilnya Arsy dan Arsya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Azriel pun akhirnya menuliskan kata-kata mutiara yang berbunyi, "Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah."

2 dari 2 halaman

Captionnya Jadi Sorotan

Tak pelak postingan tersebut langsung berhasil menyita perhatian para fans dan juga netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar Azriel dengan berbagai ucapan selamat dan reaksi atas pesan yang dituliskan pecinta dunia fotografi itu.

" Suka ama kata-katanya Jiel, ngena di hati," tulis salah seorang netizen. Sementara seorang user lain turut menimpali, " Baca captionnya sedih." Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

 

Pokoknya selamat ulang tahun ya Azriel! Semoga bahagia dan panjang umur!

 

Beri Komentar