Reaksi Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba yang Menjerat Anaknya dan Nia Ramadhani

Reporter : Nasa
Sabtu, 10 Juli 2021 13:16
Reaksi Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba yang Menjerat Anaknya dan Nia Ramadhani
Bagaimana tanggapan Aburizal Bakrie soal penangkapan sang anak dan menantu karena kasus narkoba?

Aburizal Bakrie akhirnya beri tanggapan terkait kasus narkoba yang menjerat anak kedua beserta sang menantu pada Rabu (7/7/2021). Dua hari setelah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diringkus, pihak keluarga akhirnya buka suara.

Baik Ardi dan Nia sendiri diketahui sudah berstatus sebagai tersangka. Bahkan keduanya juga sempat terliput awak media saat mengenakan baju berwarna 'orange' saat keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat.

1 dari 4 halaman

Aburizal Bakrie Sebut Ini Adalah Cobaan

Lalu Satriawan, perwakilan keluarga Ardi dan Nia Ramadhani akhirnya buka suara ke awak media. Disampaikannya, kabar penangkapan tersebut merupakan cobaan bagi keluarga besar Aburizal Bakrie.

" Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin, sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Saya kira itu," ungkap Lalu seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com, Sabtu (10/7/2021).

2 dari 4 halaman

Berharap Ardi dan Nia Tak Gunakan Narkoba

Perwakilan Keluarga Aburizal Bakrie © Diadona

Lebi lanjut disampaikannya, bahwa Aburizal Bakrie berharap agar Ardi dan Nia tak menggunakan narkoba. Sebab akibatnya sangat menyengsarakan, apalagi jika harus sampai terjerat kasus hukum semacam ini.

" Dan beliau berharap, pak Ardi dan bu Nia atau siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan ada yang coba-coba karena itu sangat-sangat menyengsarakan apalagi kemudian sampai ada proses hukum seperti ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Proses Hukum Harus Ditaati

Masih pada kesempatan yang sama, kuasa hukum keluarga Nia dan Ardi, yakni Wa Ode Nurzaenab, menegaskan bahwa keduanya akan menaati proses hukum yang berlaku. Pihak keluarga juga sampaikan apresiasi penegakan hukum yang tak pandang bulu.

" Kami dari penasihat hukum ingin menyampaikan bahwa Pak Ardi dan Bu Nia akan taat hukum mengikuti prosesnya. Insyaallah begitu dan kami juga menghargai hal-hal yang dilakukan oleh pihak kepolisian," terang Wa Ode.

" Apa pun dan bagaimana pun ini adalah tugas kepolisian untuk menegakan hukum tidak pandang buluh, siapa pun ada yang menyalahgunakan narkoba tetap menaati proses hukum yang ada," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Ketiga Buah Hati Ardi dan Nia

Sementara itu, salah seorang kerabat Ardi dan Nia juga membeberkna kondisi terkini ketiga anak Ardi dan Nia Ramadhani. Setelah Ardi dan Nia diamankan oleh pihak kepolisian, ternyata ketiga anak mereka ditemani oleh sejumlah kerabat, salah satunya adalah Talitha Nugroho.

Lewat unggahan instagramstory Talitha Nugroho membagikan momen Mainaka dan Magika yang terlihat ceria saat bermain. Bahkan kedua putra Ardi dan Nia tersebut tengah berlarian di dalam rumah dengan gembira.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya Diazens!

Beri Komentar