Reaksi Haru Adhisty Zara Saat Terima Banner Dukungan dari Fans

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 11 Agustus 2021 16:40
Reaksi Haru Adhisty Zara Saat Terima Banner Dukungan dari Fans
Fanbase AdhistyIna berikan dukungan khusus dengan sebuah banner khusus. Seperti apa reaksi Zara?

Nama Adhisty Zara belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Sayang, topik pembahasan justru muncul dari sebuah skandal yang melibatkan dirinya.

Seperti diketahui, sebuah video mesra melibatkan Adhisty Zara dan Okin, mantan suami Rachel Vennya, sehingga mengundang kontroversi. Nama Zara semakin disorot karena kasus ini bukanlah yang pertama kali membelit dirinya.

1 dari 5 halaman

Di tengah badai hujatan, Adhisty Zara termasuk beruntung karena masih mempunyai barisan pendukung setia di belakangnya. Fanbase yang mengusung nama AdhistyIna baru-baru ini menunjukkan dukungan untuk eks member JKT48.

Banner dukungan untuk Adhisty Zara © Diadona

Sebuah banner besar bertuliskan 'Come Back Better Zara' terpampang di Holywings Gunawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan menjadi wujud dukungan moril AdhistyIna untuk Adhisty Zara.

" Sign support for our lovely Adhisty Zara. Come back better!" tulis AdhistyIna dalam caption unggahannya.

2 dari 5 halaman

Selain sebagai wujud dukungan, banner yang dipajang oleh AdhistyIna sekaligus menjadi harapan agar sang idola terus bertransformasi menjadi sosok yang lebih baik lagi setiap harinya.

" Tujuan kami melakukan hal ini untuk membuat Zara tahu bahwa kami para fans akan selalu mendukung Zara untuk lebih baik ke depannya," terang Andini, koordinator AdhistyIna dikutip dari laman Liputan6.com.

3 dari 5 halaman

Banner dukungan untuk Adhisty Zara © Diadona

Lewat banner dukungan itu, Andini bersama AdhistyIna berharap Zara dapat kembali berkarya dan menghasilkan prestasi yang positif.

"Kita selalu support Zara dalam semua kariernya, dengan menghargai semua karya-karyanya. Kita tonton semua film-filmnya," ujar Andini.

      View this post on Instagram

A post shared by Adhisty Zara's Fans (@adhistyrriors_ina)

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Adhisty Zara pun merespon dukungan dari fans-nya itu dengan sangat positif. Zara memang tak melontarkan satu kata pun untuk project dukungan dari para fans-nya itu, namun reaksi berupa emoji sudah cukup menggambarkan rasa harunya.

Komentar Adhisty Zara di unggahan AdhistyIna © Diadona

Adhisty Zara, yang sebelumnya sempat me-non aktfikan akun Instagram, nampak mengomentari unggahan AdhistyIna yang menunjukkan banner dukungan tersebut dengan emoji menangis. Selain itu, ia juga membagikan ulang unggahan tersebut lewat Instagram Story.

Instastory Adhisty Zara © Diadona

Beri Komentar