Rela Donor Ginjal untuk Sang Kekasih, Perempuan Ini Justru Diselingkuhi

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 Februari 2022 15:42
Rela Donor Ginjal untuk Sang Kekasih, Perempuan Ini Justru Diselingkuhi
Setelah rela mendonorkan ginjalnya, perempuan asal Amerika ini justru diselingkuhi.

Kian hari, kasus perselingkuhan seolah makin banyak terungkap. Hal ini juga dialami oleh seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Colleen Le. Ia membagikan kisahnya melalui akun TikTok @Colleen Le.

Benar-benar definisi air susu dibalas air tuba nih! Colleen menceritakan kisah asmaranya yang miris. Selama berpacaran, ia sudah berkoban akan banyak hal. Termasuk rela mendonorkan salah satu ginjalnya untuk sang mantan kekasih.

1 dari 5 halaman

Donor Ginjal Dibayar Perselingkuhan

Perempuan Ini Rela Donor Ginjal, Malah Diselingkuhi © Diadona

Melalui akun TikTok Colleen Le, perempuan berusia 30 tahun itu membagikan kisahnya yang diselingkuhi. Pada unggahan januari 2022, ia merangkum kisahnya yang diselingkuhi mantan kekasih.

Ia bercerita bahwa laki-laki yang menyelingkuhinya itu didiagnosa memiliki penyakit ginjal kronis di usia 17 tahun. Ginjalnya hanya berfungsi kurang dari 5%. Setelah itu, ia pun memutuskan untuk menjalani serangkaian tes guna mendonorkan ginjalnya karena tak ingin sang pacar meninggal.

2 dari 5 halaman

@colleeeniie Reply to @jenn.eunice I’m so sorry this took a long time! Let me know if you’re interested in part 2! #storytime #fyp #foryoupage #kidneydonor ? I am at ur moms house - Elizabeth Chetwynd

" Saya memutuskan dites untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya mati. Saya sangat gugup," ungkap Colleen di video yang diunggah di TikTok miliknya.

Hasil tes yang keluar menunjukkan bahwa ginjalnya cocok dan Colleen Le bersedia mendonorkan salah satunya untuk sang kekasih. Namun, setelah 7 bulan operasi, laki-laki itu malah selingkuh dari Colleen. Kejadiannya saat ia menghadiri pesta bujang di Las Vegas bersama teman-temannya.

3 dari 5 halaman

Colleen Le Sempat Memaafkan

Setelah kejadian itu, Colleen memutuskan untuk memaafkan laki-laki itu. Tapi ternyata kisah mereka tidak berakhir bahagia. Hubungannya kandas setelah tiga bulan balikan. Laki-laki itu justru mencampakkan Colleen Le.

" Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan membawa kita kembali pada akhirnya," ujar sang mantan kekasih.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Netizen

Colleen benar-benar ditinggalkan oleh mantan kekasih yang ia cintai saat usianya 25 tahun. Bahkan, ia diblokir dan teleponnya tidak pernah diangkat. Colleen juga dituduh rela mendonorkan ginjalnya agar terlihat baik.

Kisah yang berakhir miris ini pun mengundang simpati dari netizen. Banyak orang yang memberikan dukungan pada Colleen di kolom komentar. Bahkan banyak juga yang merasa kesal dan ingin menghujat mantan kekasihnya.

" Kamu sangat menginspirasi karena sudah mementingkan orang lain dibanding dirimu sendiri. Aku turut bersedih karena kamu harus melewati hal itu," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

" Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya!" tulis netizen lain memberi dukungan.

" Ambil lagi (ginjalnya), dia tidak pantas mendapatkan itu," komentar netizen lain.

" Ikut senang karena kamu sekarang sudah bahagia. Dia itu toxic buat kamu. Orang seperti dia itu kanker di hidup kamu. Aku harap kamu terus melanjutkan hidupmu dan jauh dari dia."

" Kamu punya hati yang paling besar dan laki-laki itu tidak melihatnya. Dia kehilanganmu," timpal lainnya.

Syukurlah Colleen Le sekarang bisa hidup dengan bahagia tanpa mantan kekasihnya yang toxic itu. Menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar