Rencana Jual Rumah, Ashanty Akui Harga Istananya tersebut Sampai Puluhan Milyar!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 30 Juni 2020 07:00
Rencana Jual Rumah, Ashanty Akui Harga Istananya tersebut Sampai Puluhan Milyar!
Yang masih naruh motor di ruang tamu can't relate

Artis dan kemewahan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Hampir di semua aspek kehidupan pasti ada hal yang mewah. Mulai dari pakaian, kendaraan, dan tentunya rumah.

Nah, salah satu artis tanah air yang sangat dekat dengan kemewahan adalah pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan secara blak-blakan ia mengakui jika rumah yang ia tempati harganya mencapai puluhan milyar.

1 dari 3 halaman

Seharga 35 Milyar

Di dalam video podcast Deddy Corbuzier, Ashanty dengan jelas menyebutkan harga rumahnya yang ia tempati bersama keluarga kecilnya.

" Gapapa nih sebut nominal? kita buka di 35 Milyar"

Angka tersebut adalah nominal yang dipasang jika ada yang berminat membeli rumah tersebut. Pasalnya Ashanty dan anang berniat untuk menjual rumah tersebut.

Punya Rumah Besar bak Istana, Ashanty Akui Bayar Listrik Seharga Beli Motor Gede! © Diadona

2 dari 3 halaman

Rencana menjual rumah

Namun, rumah yang mewah juga memerlukan biaya yang tidak murah. Bahkan, biaya bulanan listrik di rumah Ashanty dan Anang ini bisa mencapai 35 juta loh. Udah bisa buat beli N-Max itu.

Apalagi, rumah sebesar itu hanya ditinggali oleh 6 orang saja, Ashanty mengaku bahwa hal tersebut membuat keuangan boros. Karena itulah, Ashanty dan juga Anang berencana untuk menjual tempat tinggalnya tersebut.

Kalian mau beli? silakan hehe

 

Beri Komentar