Resepsi Nikah Saat Hamil, Pengantin Wanita Ini Terlalu Mager untuk Dirias dan Foto Wedding

D-Stories | Jumat, 26 Februari 2021 19:46
Resepsi Nikah Saat Hamil, Pengantin Wanita Ini Terlalu Mager untuk Dirias dan Foto Wedding

Reporter : Riza Umami

Emang bumil kalau udah PW jadi males gerak ya hehe.

Terkadang, ada beberapa pasangan yang lebih memilih untuk melaksanakan akad nikah pernikahan mereka dulu. Kemudian, nanti resepsi pernikahannya akan diselenggarakan di lain waktu, begitu pula dengan pengantin yang berikut ini.

Dia melakukan akad nikah dulu, kemudian resepsi diadakan setelahnya bahkan ketika dia lagi hamil. Alhasil, hal ini pun menjadi tantangan tersendiri untuk MUA dan fotografer pernikahannya karena sang pengantin perempuan terlalu mager untuk dirias dan juga foto wedding.

2 dari 5 halaman

 Pengantin MagerPengantin Mager © tiktok.com/@yulisa06051993

Sang MUA pun membuat sebuah video di TikTok yang dia bagikan melalui akunnya @yulisa06051993. Dia menuliskan bahwa hal itu menjadi tantangan banget untuk dia dapet klien pengantin yang sedang hamil.

Sang pengantin pun tak berdaya sehingga dia pun dirias dalam keadaan tidur. Setelah beberapa saat, akhirnya riasannya pun selesai dan pengantinnya pun duduk sambil senderan.

3 dari 5 halaman

 Pengantin MagerPengantin Mager © tiktok.com/@yulisa06051993

Namun, dia terlalu mager sampai tak mau bangun sampai-sampai si fotografer pernikahannya pun merayu-rayu agar mau difoto. Dia pun terlihat begitu PW duduk di bawah sambil berpangku pada kursi.

Video ini pun langsung menyita perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

4 dari 5 halaman

@FRANSISKA ????????: Wkwkkwwk definisi mager yang sesungguhnya.

@Ninuninuninu: Wellcome to Indonesia, penganten hamil dikira hamil dluar nikah, wooyyy ini tuh resepsi bisa jdi dy akad nikah dlu baru resepsi nya.

@utii????: Ikutan mager nengok embknya gtu.

5 dari 5 halaman

@eh ini siapa: Ini tuh biasanya akadnya udah lama, mungkin baru ada rejeki atau efek corona jadi baru resepsi.

@Zila Ayu: Kok jdi lucu ya, gemes aku liat pengantin nya.

Menurut balasan salah satu netizen, hal yang seperti ini sudah biasa terjadi di Aceh di mana dia menikah dulu kemudian baru resepsi. Bahkan, ada pula yang sekalian untuk tujuh bulanan kandungannya. Gimana nih pendapatmu mengadakan resepsi waktu hamil begini?

Join Diadona.id