Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Akui Sudah Pisah Rumah Sejak Awal 2021

Reporter : Mila
Rabu, 20 Oktober 2021 11:33
Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Akui Sudah Pisah Rumah Sejak Awal 2021
Akhirnya Stefan William buka suara tentang keretakan rumah tangganya.

Setelah menjadi bahan perbincangan publik yang cukup lama, akhirnya perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William terungkap.

Stefan beberapa waktu lalu akhirnya angkat bicara. Lewat Instagram, aktor tampan ini membenarkan bahwa rumah tangganya tak lagi harmonis sejak awal tahun ini.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," lanjutnya

 

1 dari 3 halaman

Instagram Story Stefan William © Diadona

Sejak pisah rumah, Stefan William mengaku sudah berupaya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi sayangnya, semua itu tak membuahkan hasil.

" Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," katanya.

" Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri
Jakarta," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, setelah perceraian pun ia merasa terpukul. Tapi ia sadar hal itu jadi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

" Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada Senin (18/10/2021) lalu. Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Beri Komentar