Resmi Menikahi Olivia Allan, Ini Perjalanan Cinta Denny Sumargo di Masa Lalu

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 22 November 2020 16:28
Resmi Menikahi Olivia Allan, Ini Perjalanan Cinta Denny Sumargo di Masa Lalu
Tepat pada Sabtu (21/11/2020) kemarin, pebasket Denny Sumargo menikah dengan idolanya Olivia Allan.

Sosok wanita yang tak kunjung dipublikasikan ke publik ini akhirnya menjadi pelabuhan cinta terakhir Denny Sumargo.

Sebelum resmi melamar Olivia Allan, Denny memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Salah satunya Dita Soedarjo yang kini menjadi tunangan Denny. Namun setelah 4 bulan bertunangan, hubungan mereka harus kandas dalam perjalanan. Padahal pernikahan megah sudah direncanakan oleh Denny Sumargo dan DIta Soedarjo.

1 dari 3 halaman

Kerap Hebohkan Publik

Denny Sumargo © Diadona

Usai kisah cintanya dengan Dita kandas, Denny pun dikabarkan dekat dengan artis cantik Sandra Dewi. Namun akhirnya Sandra Dewi memilih Harvey Moesis sebagai pilihan terakhirnya.

Denny Sumargo juga menghebohkan publik dengan kabar hubungannya dengan DJ cantik Verny Hasan pada 2013. Pengakuan Verny yang menyebutkan dirinya dihamili oleh Denny Sumargo sempat membuat heboh publik. Namun hasil pemeriksaan DNA menyebutkan Verny negatif untuk anak Denny Sumargo.

2 dari 3 halaman

Tambatan Hati

Denny Sumargo © Diadona

Tak berhenti sampai disitu, Denny Sumargo juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Agnes Monica. Dilaporkan bahwa keduanya saling membalas komentar di media sosial masing-masing. Namun nyatanya Denny tak mampu merebut hati penyanyi cantik ini.

Hingga akhirnya sosok Olivia menjadi pelabuhan terakhir hati Denny. Pernikahan yang digelar di Green Forest, Bandung itu menjadi saksi akhir dari pencarian Denny Sumargo. Sosok Olivia memang tak pernah diungkap ke publik. Olivia yang merupakan pemimpin sebuah perusahaan berhasil memenangkan hati pebasket tersebut.

Beri Komentar