Resmi Menjanda, Thalita Latief Disebut Jadi Pelakor Hubungan Orang?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 21 Oktober 2021 16:54
Resmi Menjanda, Thalita Latief Disebut Jadi Pelakor Hubungan Orang?
Simak yuk

Baru-baru ini nama Thalita Latief kembali diperbincangkan oleh netizen, ia dituding sebagai pelakor oleh netizen karena memiliki hubungan misterius dengan suami orang.

Hal tersebut awalnya terungkap lewat unggahan di akun gosip di Instagram yang menyebut Thalita menjalin hubungan pria beristri yang bernama Ichan.

 

1 dari 3 halaman

Istri sah dari Ichan tampak mengaku suaminya memiliki isfat yang berbeda setelah diirnya bertemu dengan sosok Thalita latief

" Gatau gw udah stress gw.shocked campur aduk,"  tulis sang istri dalam pesannya.

" Awalnya mereka chattingan bulan July, trs gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena Ichan selalu bilang cuma temen. Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dan tlp sama Talita jam 4 pagi tuhh pas bolaaaa gw tanya kok talita chat subuh emang ga tau dia suami aku?,"  lanjut ceritanya.

2 dari 3 halaman

Tak mau tinggal diam, Thalita latief kemudian memberikan klarifikasi kepada publik, dalam klarifikasinya tersebut tampak Thalita membantah semua tuduhan pelakor yang melibatkan namanya. Ia bahkan tak mau ambil pusing terkait beredarnya kabar miring ini.

" Saya tidak melakukan hal tersebut. Terus ada berita-berita seperti itu gimana tanggapannya? Ya saya begini-begini aja karena memang saya cuma menjalani hidup saya gini-gini aja, kerja segala macem," ucap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa

3 dari 3 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar