Resmi Sarjana, Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Wisudawan Terbaik

D-Stories | Senin, 6 Desember 2021 20:27

Reporter : Firstyo M.d.

Prestasi Prilly tak cuma di dunia hiburan. Baru-baru ini dia berhasil meraih pencapaian di bidang akademik.

Prilly Latuconsina patut berbangga hati. Pasalnya, aktris 25 tahun itu baru saja mencatatkan prestasi di bidang akademik.

Pada wisuda sarjana yang berlangsung Senin, 6 Desember 2021, Prilly dinobatkan sebagai wisudawan terbaik untuk kelas jarak jauh di kampusnya, London School of Public Relations, Jakarta.

"Nggak nyangka kalau begadang malam-malam itu ternyata bakal menghasilkan penghawgaan 'Best of the Best Graduate' kayak gini," tulis Prilly dalam takarir unggahan berbahasa Inggris.

Resmi Sarjana, Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Wisudawan Terbaik
2 dari 6 halaman

Video penobatan mahasiswa terbaik diunggah oleh Prilly Latuconsina lewat akun Instagram miliknya.

"Terpilih satu nama yang akan meraih gelar 'Best of the Best Graduate' dari program pendidikan jarak jauh, jenjang Sarjana Ilmu Komunikasi," ujar MC acara wisuda tersebut.

"Adalah Prilly Mahatei Latuconsina," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Atas penghargaan tersebut, Prilly berhak mendapatkan beasiswa pendidikan S2 sebagai hadiah.

"Akan mendapatkan hadiah yang sangat spesial, yaitu beasiswa penuh program pasca sarjana LSPR senilai Rp61,5 juta dan AUD750," ujar MC acara.

4 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina mengungkap bahwa pencapaiannya di bidang akademik adalah hasil dari kerja kerasnya untuk belajar sambil tetap melakukan pekerjaan sebagai aktris.

"Kayaknya baru kemarin aku izin ke orang tua buat sekolah sambil tetap kerja di waktu bersamaan. Aku sudah janji ke mereka dan diriku sendiri untuk bisa menyeimbangkan keduanya," tulis Prilly.

"Sungguh perjlanan yang kayak roller coaster, penuh tantangan, banyak begadang, kurang tidur, sibuk banget, serta penuh air mata dan darah. Rasanya kayak mau nyerah aja," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Meski diakui sulit dan penuh tantangan, namun pada akhirnya Prilly mampu menyelesaikan apa yang telah ia mulai. Prilly berhasil menjadi sarjana dan bahkan meraih gelar lulusan terbaik.

"Aku selalu mengingatkan apa yang ingin aku capai dan percaya kalau jalan terjal ini pasti bakal mengarah ke tujuan yang luar biasa," tutur Prilly.

"Dan ya. Here i am!" pungkasnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Join Diadona.id