Review Film Nerve, Game Online yang Membawa Maut Berhasil Buat Kecanduan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 25 September 2021 12:17
Review Film Nerve, Game Online yang Membawa Maut Berhasil Buat Kecanduan
Simak ulasannya

Nerve movie tahun 2016 usai ditayangkan lagi di Bioskop Trans TV kemarin malam pada Jumat (24/9). Dibintangi oleh Emma Roberts dan Dave Franco film Nerve berhasil membuat kecanduan para penontonnya.

Bagi kamu yang ketinggalan Nerve movie malam lalu, nggak usah khawatir karena kamu masih bisa mengikuti alur cerita Nerve di sini.

1 dari 5 halaman

Nerve movide dimulai saat Vee yang diperankan oleh Emma Roberts merasa tertantang untuk mengikuti permainan nyata bertajuk Nerve. Setiap orang yang memasuki situs Nerve bisa memilih menjadi penonton atau pemain.

Selanjutnya, Vee melakukan diskusi dengan temannya dan sepakat untuk menjadi pemain. Ia akan mendapat permainan yang dipilih penonton dan mendapat uang bila berhasil menyelesaikan permainan tersebut.

2 dari 5 halaman

Permainan pertama Vee cukup mudah, ia diminta mencium orang yang tak dikenal selama lima detik dengan imbalan 100 Dollar. Ia kemudian datang ke sebuah restoran dan mencium Sam (Dave Franco).

Sejak saat itu Vee dan Sam bermain bersama karena diminta oleh penonton. Mereka pun melakukan berbagai permainan dengan hadiah yang lebih besar hingga akhirnya terkenal.

3 dari 5 halaman

Dalam Nerve movie, suatu ketika Vee merasa bahwa permainan yang dipilih penonton semakin gila. Di sisi lain, Vee akan kehilangan semua uang yang sudah didapat bila memutuskan mundur dari permainan.

Bukan hanya itu, hidup Vee dan Sam pun seperti dikontrol oleh Nerve. Meski memiliki banyak uang dari permainan yang diselesaikan, mereka justru seperti dipenjara oleh Nerve.

4 dari 5 halaman

Puncak permainan mereka adalah ketika diminta berhadapan satu sama lain di sebuah arena yang disaksikan penonton secara langsung. Mau tak mau Vee mengacungkan pistol ke arah Sam.

Nerve pertama kali rilis pada 12 Juli 2016 lalu. Film yang diproduksi dengan biaya 19 juta Dollar ini berhasil untung dengan pendapatan sebesar  85,3 juta Dollar dari penayangan global.

Beri Komentar