Rey Bong Kepergok Mesra dengan Ratu Sofya, Hati Sandrinna Michelle Terbakar Api Cemburu?

Reporter : Nasa
Selasa, 10 November 2020 14:29
Rey Bong Kepergok Mesra dengan Ratu Sofya, Hati Sandrinna Michelle Terbakar Api Cemburu?
Gimana ceritanya?

Bintang utama pemeran sinetron Jendela SMP di SCTV yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle sunter dikabarkan memang memiliki hubungan spesial, di luar kepentingan syuting mereka. Bahkan mereka berdua ini sering banget kedapatan lagi bermesraan gitu.

Namun belum lama ini Rey Bong justru terlihat sedang berduaan sama pemeran Lili di Jendela SMP, yakni Ratu Sofya. Mereka berdua nih kedapatan berduaan aja tanpa ada pendamping lain. Apalagi Sandrinna juga tak terlihat berada di sekitar mereka.

Nah mereka berdua ini ternyata kepergok sama tim Status Selebritis. Pada momen itu, Rey Bong yang terlihat membawa kamera menjelaskan bahwa pertemuan mereka adalah untuk sesi pemotretan. Dan sebelumnya mereka juga sudah pernah melakukan hal yang sama.

"Sebenernya udah banyak di instagram kan kalau gua banyak fotoin. Ini gua mau fotoin Ratu," jelas Rey Bong pada tim Status Selebritis.

"Udah sering gue difotoin ama dia, ya udah lah ya," timpal Ratu Sofya yang berada tepat di sampingnya.

"Aku udah beberapa kali juga difotoin sama Rey, tapi gak pernah dikasih," lanjut Ratu Sofya.

1 dari 4 halaman

Rey Bong PHP-in Ratu Sofya?

Rey Bong dan Ratu Sofya © Diadona

Nah menanggapi komentar Ratu Sofya tentang dirinya yang sering memotret tapi gak pernah bagi fotonya, Rey Bong menjelaskan kalau dia memang tipikal semacam itu. Gak heran kalau Ratu Sofya ini langsung bilang kalau Rey Bong ini PHP-in dia.

" Iya aku simpan terus di laptop," kata Rey Bong.

" Gua tipe orang yang suka motoin orang terus misalnya modelnya minta fotonya, iya iya gua kirimin tapi gak pernah gua kirim," lanjut pesinetron berusia 15 tahun ini.

" Tau PHP," timpal Ratu Sofya.

2 dari 4 halaman

Ratu Sofya Sampai Ngerasa 'Bodo Amat'

Rey Bong dan Ratu Sofya © Diadona

Lebih lanjut, saat ditanya soal kedekatannya dengan Rey Bong, Ratu Sofya menjelaskan kalau dirinya sebenernya sudah merasa bodo amat. Ratu Sofya mengaku kalau dirinya memang temenan aja sama Rey Bong.

" Enggak, enggak pernah bodo amat kalau ama dia mah," kata Ratu Sofya menegaskan.

" Temen sama dia, nganggapnya temen gak ada rasa baper sama sekali. Kecuali aku pernah suka sama dia, ini gak pernah yang kayak bodo amat gitu. Enjoy aja," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Sandrinna Michelle Soal Kedekatan Rey Bong dan Ratu Sofya

Rey Bong dan Sandrinna Michelle © Diadona

Sementara itu, Sandrinna Michelle ternyata juga buka suara terkait dengan kedekatan antara Rey Bong dan Ratu Sofya. Sandrinna mengaku kalau dia gak ada masalah dengan kedekatan Rey Bong dan Ratu Sofya.

" Ya aku kan juga temennya dia, aku no problem sih. Kita kan emang temen semuanya jadi ya gak ada masalah. Gak sih, semuanya soalnya temen," tandasnya.

Ternyata hubungan mereka di dunia nyata gak kalah seru nih sama yang di sinetron ya guys.

Beri Komentar