Reza Rahardian Ungkap Alasan Enggan Miliki Sosial Media Hingga Kini

D-Stories | Rabu, 7 April 2021 11:39
Reza Rahardian Ungkap Alasan Enggan Miliki Sosial Media Hingga Kini

Reporter : Inasa All Islamiya

Masih juga belum punya media sosial? Apa ya alasan Reza Rahardian?

Reza Rahardian belum lama ini mengungkap alasan kenapa dirinya tetap tak berkeinginan memiliki media sosial hingga saat ini. Padahal, belakangan ini media sosial sudah berkembang pesat dan merangsak jadi kebutuhan sosial masyarakat secara umum.

Bahkan media sosial belakangan ini juga jadi platform yang cukup mengambil peran signifikan, apalagi semenjak pandemi mulai merebak di hampir seluruh kawasan dunia. Juga membantu interaksi masyarakat yang terpaksa terhalang karena harus menerapkan jarak secara fisik.

Meski begitu, Reza Rahardian sendiri mengungkap kalau belum lama ini dia memiliki sebuah akun media sosial yang sedang trending di kalangan generasi muda tanah air. " Sudah dong. Sudah, gua udah punya 'Club House'," ungkap pria 34 tahun ini.

" Tidak ada muka memang, kecuali profile picture. Tapi setidaknya itu beneran gua. Gua sendiri," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Ingin Punya Media Sosial

 Alasan Menarik Reza Rahadian Tak Miliki Media SosialAlasan Menarik Reza Rahadian Tak Miliki Media Sosial © YouTube / Daniel Mananta Network

Pada saat ngobrol bareng Daniel Mananta, aktor yang sudah membintangi puluhan judul film fenomenal ini disebut mengungkap alasan utamanya kekeh tak ingin menggunakan platform media sosial. Mulai dari tak adanya rasa ketertarikan, hingga merasa belum membutuhkan media sosial.

" Gue baru sadar belakangan ini sebenernya Niel, bahwa gue tumbuh, gue dikenal di era di mana Social Media belum terlalu besar. Sehingga ada kecenderungan bahwa 'I don't think I really need that kind of platform'," ungkap Reza.

" Dan gua gak menemukan interest. Tapi kemudian dengan berjalannya waktu orang bilang gila lo harus punya Men," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tahu Peran Penting Media Sosial

 Reza RahadianReza Rahadian © Instagram.com/ikanatassa

Lebih lanjut, aktor tampan ini juga jelasin bahwa dirinya tahu pasti betapa pentingnya media sosial di era sekarang. Namun, hingga saat ini dia masih belum menemukan urgensi untuk segera memiliki akun media sosial secara personal.

" Sekarang tuh brand, apa-apa tuh Social Media is very important. But still belum punya interest yang besar untuk have my own personal Social Media. Let say Instagram gitu," jelasnya.

" I think I feel more peacefull. Semakin ke sini, melihat perkembangan Social Media. Ada yang positif, tapi kan ada yang negatif juga gitu. Tapi gua merasa kayak bahwa, to have a distance, a certain distance dengan dunia itu," sambungya.

" Gue merasa juga I feel more like peacefull aja sebenernya," tandasnya.

Masuk akal sih ya alasan Reza untuk tak menggunakan media sosial, gimana nih Diazens menurut kalian?

Join Diadona.id