Rezky Aditya Unggah Foto dengan Anak, Komentar Nia Ramadhani Curi Perhatian

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 13 September 2020 19:30
Rezky Aditya Unggah Foto dengan Anak, Komentar Nia Ramadhani Curi Perhatian
Kira-kira apa ya komentar Nia?

Menjadi ayah baru, Rezky Aditya saat ini cukup sering membagikan momen kebersamaan dirinya dengan sang buah hati. Baru-baru ini, Rezky Aditya membagikan potret dirinya yang sedang menggendong Baby Athar di akun Instagram pribadinya.

Nggak hanya potretnya saja yang mencuri perhatian, komentar dari Nia Ramadhani juga nggak kalah mendapat sorotan. Kira-kira komentar seperti apa ya?

1 dari 3 halaman

Rezky Aditya dan Baby Athar © Diadona

" Sekarang fotonya sama anak. Hmm waktu emg cepet bgt berlalu ya," tulis suami Citra Kirana ini dalam caption potret yang diunggahnya.

Dalam foto itu, Rezky Aditya yang memakai kemeja putih menggendong Baby Athar dengan dua tangan. Senyum manis jelas terlihat dari raut muka Rezky. Kompak dengan sang ayah, Baby Athar juga mengenakan celana berwarna senada.

2 dari 3 halaman

Komentar Nia Ramadhani

Komentar Nia Ramadhani © Diadona

Unggahan Rezky Aditya ini pastinya mendapat banyak sorotan dari netizen. Nggak terkecuali artis Nia Ramadhani lho. Komentar istri Ardi Bakrie ini sontak jadi perhatian.

Dalam komentarnya, Nia Ramadhani menyoroti cara menggendong Rezky yang menurutnya terlalu kaku. Sehingga ia memberikan saran agar ayah satu ini lebih luwes lagi.

" Luwes an dikit dong brohhh," tulis Nia Ramadhani.

" Maklum takut jatoh," jawab Rezky yang nggak kalah kocak.

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Berikan Pujian pada Baby Athar

Nggak hanya soal menggendong bayi, paras tampan dari sang anak juga menjadi sorotan Nia Ramadhani lho. Bahkan, ia memuji wajah tampan anak Rezky Aditya dan Citra Kirana ini.

" Cakep bgt anak luu ga kira2," komentar Nia.

Posting potret Rezky Aditya dan sang anak ini sudah disukai lebih dari 300 ribu netizen dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Gimana nih kalau menurut kamu? Setuju juga nggak nih dengan komentar dari Nia Ramadhani?

Beri Komentar