Rilis Lagu Bertajuk 'Cintaku Terhalang Restu', Rizki DA Curhat Pengalaman Masa Lalu?

D-Stories | Jumat, 20 November 2020 12:15
Rilis Lagu Bertajuk 'Cintaku Terhalang Restu', Rizki DA Curhat Pengalaman Masa Lalu?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Rizki akui lampiaskan emosinya lewat karya..

Berita menggembirakan datang dari pedangdut muda Tanah Air, Rizki dan Ridho. Baru-baru ini, Rizki dan Ridho kembali merilis lagu barunya.

Rizki berujar lagu baru tersebut diberi judul 'Cintaku Terhalang Restu'. Kontan saja netizen bertanya-tanya, benarkah lagu tersebut merupakan isi hari Rizki selama ini? Atau justru hanya sekadar lagu biasa?

2 dari 4 halaman

Lagu baru yang menceritakan perasaannya

 Rizki DA rilis lagu baruRizki DA rilis lagu baru © Youtube KH INFOTAINMENT

" Pengalaman pribadi, judulnya Cintaku Terhalang Restu. Insyaallah ini bener-bener mewakili perasaan.. Kita boleh marah, kita boleh emosi atau apapun itu, menurut Iki Ido meluapkan semua itu dalam bentuk karya aja," ungkap Rizki seperti melansir dari youtube KH Infotainment.

" Kalau udah namanya tentang perasaan itu kan mengalami duluan, jadi pasti berhubungan (dengan masa lalu). Tentang pengalaman yang dulu-dulu aja sih biar lebih enak nyanyinya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Rizki dan Ridho

 Rizki DA rilis lagu baruRizki DA rilis lagu baru © Youtube KH INFOTAINMENT

" Kalo soal pengalaman, itu semua berkaitan sih.. Liriknya agak umum, kedua-duanya masuk karena Ido juga pernah ngalamin itu kok," ungkap Rizki disetujui Ridho.

" Pengalaman Iki sih alhamdulilah menjadi suatu pembelajaran dalam hidup Iki, apalagi Ido juga bisa belajar dari pengalaman Iki tanpa harus mengalami sendiri. Harus bener-bener dipikirkan segalanya, semuanya harus minta restu dari orang tua dan bener-bener melibatkan Allah di dalamnya," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Banyak yang betanya-tanya dengan maksud Rizki soal Cintaku Terhalang Restu. Ada yang menduga lagu ini berkaitan dengan kandasnya hubungan Rizki dan Lesti, yang disebut-sebut terhalang restu ayah Lesti. Namun ada pula yang menganggap lagu ini merupakan curhatan mengenai rumah tangganya dan Nadya, yang sempat belum beroleh restu dari ibu kandung Nadya.

Well, kalo menurut kamu gimana nih?

Tonton selengkapnya di sini:

Join Diadona.id