Rindu Anak, Wanda Hamidah Nekat Terobos dan Rusak Rumah Mantan Suami

D-Stories | Rabu, 18 Mei 2022 19:47

Reporter : Yoyok

Daniel pun melaporkan mantan istrinya tersebut ke pihak berwajib.

Nama Wanda Hamidah kini sedang jadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan aksinya yang masuk tanpa izin rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Gak cuma menerobos, Wanda juga sempat mmerusak kediaman mantan suaminya tersebut. Daniel yang tidak terima pun melaporkan mantan istrinya tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak polisi pun sedang menyelidiki kasus yang menyangkut Wanda Hamidah tersebut.

Rindu Anak, Wanda Hamidah Nekat Terobos dan Rusak Rumah Mantan Suami
2 dari total 7 halaman

Wanda Hamidah dilaporkan oleh Patrick ke Polres Metro Depok pada 17 Mei 2022 kemarin. Daniel melaporkan mantan istrinya tersebut atas dugaan memasuki pekarangan rumah, merusak rumah, dan melakukan penistaan.

"Kita menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kita kenakan pasal 167, 406, dan 335 ayat 2. Jadi (Wanda Hamidah) memasuki pekarangan merusak rumah, dan melakukan penistaan," ucap AKBP Yogen Heroes Baruno, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, kepada awak media.

Wanda Hamidah © Diadona

3 dari total 7 halaman

Yogen juga menyebut bahwa pihak telah memiliki bukti bahwa Wanda Hamidah melakukan perusakan di rumah Daniel.

"Ada pecah kaca, kaca dipecahkan," lanjut Yogen.

Wanda Hamidah pun terancam mendapatkan hukuman masuk penjara delapan bulan hingga setahun.

4 dari total 7 halaman

Wanda Hamidah pun memberikan respon atas aksinya di rumah mantan suaminya tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya masuk dan merusak kediaman Daniel. Hal ini dikarenakan Wanda rindu sang anak.

Malakai, anak Wanda Hamidah dan Daniel Patrick, pergi bersama ayahnya pada hari Sabtu dan Minggu. Namun, hingga Minggu malam, Malakai tidak segera diantarkan ke Wanda. Wanda Hamidah menjadi pemegang hak perwalian atas Malakai.

5 dari total 7 halaman

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," cerita Wanda hamidah di akun Instagram miliknya.

Wanda Hamidah pun akhirnya mengetahui rumah baru sang mantan suami dari seorang teman. Karena kangen sang anak, akhirnya Wanda menyusul ke rumah tersebut.

6 dari total 7 halaman

Namun ketika sampai di sana, Wanda Hamidah merasa tidak disambut baik oleh Daniel. Rasa kangennya pada sang anak tidak terbayarkan pada hari itu.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," ucap Wanda Hamidah yang tampak menahan tangis.

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta, lelah dan kangen ingin bertemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," pungkas Wanda Hamidah.

Join Diadona.id