Rindu Berat, Bocah Cilik Ini Kepergok Nangis Sambil Peluk Fotocopy KTP Ayahnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 12 Oktober 2020 15:03
Rindu Berat, Bocah Cilik Ini Kepergok Nangis Sambil Peluk Fotocopy KTP Ayahnya
Ayahnya sudah lama tak pulang karena tuntutan pekerjaan~

Potret mengharukan seorang bocah laki-laki mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, kepergok di sebuah kamar, bocah tersebut tengah duduk sambil memeluk dan menangisi fotokopi KTP sang ayah.

Seperti yang diketahui, kala merindukan sosok yang disayang, terkadang seseorang bakalan tak kuasa menahan air mata. Terlebih bila orang tersebut masih bocah, merupakan hal yang wajar bila merindukan orang tua.

1 dari 3 halaman

Seorang Bocah, Menangisi Fotokopi KTP Ayahnya karena Rindu Berat © Diadona

Bocah dalam video yang dibagikan @41rl4n994 di TikTok pada Rabu (7/10/2020). Tampak dalam video berdurasi kurang dalam semenit tersebut, seorang ibu yang sedari tadi mencari sang anak akhirnya menemukannya di kamar.

Namun, didapati sang anak tengah duduk sendirian di kamar sambil memeluk fotokopi KTP sang ayah. Bocah laki-laki tersebut, sambil melihat ke arah sang ibu, juga tampak menangis tersedu-sedu.

“ Dicariin gak ada, ternyata di kamar lihatin fotokopi KTP ayahnya dan nangis,” jelas sang ibu dalam unggahannya.

2 dari 3 halaman

@41rl4n994

drnkecil melow kalo lihat ft ayahnya????????

? Ayah - Seventeen

 

Disebutkan oleh ibunya, bocah laki-laki tersebut merindukan sosok ayahnya. Adapun ayahnya tengah bekerja, diduga di tempat yang jauh, sehingga untuk sementara waktu tak bisa menemui keluarga.

“ Dari kecil melow kalau lihat foto ayahnya,” ungkap ibunya lewat keterangan video.

3 dari 3 halaman

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga puluhan ribu orang dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terharu dengan tingkah sang anak.

“ Ya Allah, betapa rindu anaknya dengan sang ayah. Semoga ayahmu sehat dan rejekinya lancar ya dek, kamu anak kuat kan ya, gih video call ayah,” kata akun @bilvinaauliaazmi.

Sementara itu, banyak pula yang membagikan pengalaman serupa. Menurut beberapa warganet, rasa rindu terhadap orang yang disayangi, terutama orang tua, memang kerap tiba-tiba membuat diri bersedih.

“ Kayak masa kecilku, selalu liatin foto ayahku saat ditinggal kerja. Padahal pulang setiap hari. Sekarang sudah almarhum,” ungkap akun @zahratushitaumbar3.

“ Jadi ingat ayah yang sudah dipanggil sama yang maha kuasa. Nangis, rasanya sakit, rindu yang tak bisa ku gapai,” sebut @mamah.deca.

Wah nggak kebayang gimana kangennya adik kecil ini ingin bertemu sang ayah. Sabar ya dek, ayahmu nanti juga akan pulang dan bisa bermain bersama lagi!

Beri Komentar