Rindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa Angel Tiga Bulan Sebelum Kecelakaan

D-Stories | Rabu, 8 Desember 2021 12:11

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Di chat tersebut, Vanessa Angel memberikan nasihat dan ungkapan sayang kepada Fuji

Pasca kepergian Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah atau Bibi dalam kecelakaan pada 5 November lalu, sosok Fuji menjadi sorotan. Gadis 19 tahun tersebut diserbu perhatian netizen karena anak semata wayang kedua mending, Gala, hanya mau bersama dengan Fuji.

Tak mengherankan karena selama ini Fuji telah lama tinggal bersama dengan Vanessa dan Bibi. Tak hanya merawat Gala, Fuji juga membantu bisnis keduanya. Perhatian netizen kepadanya bisa terlihat dari melesatnya jumlah followers instagramnya kini.

 

Rindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa Angel Tiga Bulan Sebelum Kecelakaan
2 dari 4 halaman

Kedekatan Vanessa serta Bibi dengan Fuji nampak dari unggahan keduanya semasa hidup. Bahkan, sehari sebelum kecelakaan naas itu terjadi, Vanessa dan Bibi merayakan ulang tahun Fuji. Tak ada yang menyangka bahwa itu adalah momen indah terakhir ketiganya bersama.

Dirudung rindu, beberapa waktu yang lalu Fuji mengunggah percakapan lama antara dirinya dengan kakak iparnya tersebut. Nampak tangkapan layar percakapan keduanya di aplikasi whatsapp berisi nasihat Vanessa kepada Fuji.

3 dari 4 halaman

Postingan tersebut pernah diunggah oleh Fuji pada 5 Agustus lalu, tepat tiga bulan sebelum kematian Vanessa dan Bibi. Namun kemarin, postingan tersebut dire-share. Tertulis perasaan rindu Fuji kepada sosok yang diebut sebagai menantu kesayangan ibunya itu.

Rindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa AngelRindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa Angel © instagram.com/vanessaangel/fuji_an/

Rindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa AngelRindu, Fuji Unggah Isi Chat Vanessa Angel © instagram.com/vanessaangel/fuji_an/

"I'm still trying kak, i miss u," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Fakta Kecelakaan Maut Tol Nganjuk yang Menewaskan Vanessa Angel dan SuamiDeretan Fakta Kecelakaan Maut Tol Nganjuk yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami © instagram

Vanessa Angel dan suami meninggal di tempat dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang pada 5 November lalu dalam perjalanan ke Surabaya. Gala dan babysitternya selamat namun mengalami luka cukup serius. Sementara itu, Tubagus Joddy yang saat itu duduk di belakang kemudi telah ditetapkan menjadi tersangka.

Polemik bergulir pasca meninggalnya keduanya. Ayah Vanessa, sempat meminta barang-barang peninggalan Almarhum untuk dibuatkan museum. Doddy juga mebahas mengenai warisan mendiang yang menurutnya terdapat hak adik kandung Vanesa, Mayang, di dalamnya.

Semoga almahumah Vanessa dan suami tenang di sisi-Nya.

 

Join Diadona.id