Rio Ramadhan Ngaku Putus karena Orang Ketiga, Ada yang Hasut Kekeyi!

Reporter : Nasa
Selasa, 9 Juni 2020 11:02
Rio Ramadhan Ngaku Putus karena Orang Ketiga, Ada yang Hasut Kekeyi!
Usut punya usut nih, orang ketiganya dari pihak Kekeyi!

Ada fakta baru nih yang muncul dari hubungan Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang populer dengan panggilan Kekeyi. Si Rio Ramadhan ini akhirnya membebebrkan kalau putusnya hubungan dengan Kekeyi ditengarai oleh adanya orang ketiga dari pihak Kekeyi!

Pernyataan Rio ini disampaikan melalui acar Obrowlan Manis (Brownis) di Trans TV yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan juga Wendy pada Senin (8/6/2020). Pada kesempatan tersebut si Rio ini blak-blakan nih tentang seluk beluk hubungannya dengan Kekeyi sampai akhirnya malah putus.

Pas ditanya sama Ruben, tentang penyebab putusnya hubungannya dengan Kekeyi. Si Rio ini dengan mantab langsung bilang kalau memang ada orang ketiga dari pihak Kekeyi. Bahkan orng ketiga tersebut disebut Rio juga menghasut Kekeyi.

"karena ada orang ketiga, dari dianya. Ada yang menghasut dia," jawab Rio dengan mantab.

1 dari 4 halaman

Brownis Manis Trans TV Bareng Rio Ramadhan © Diadona

2 dari 4 halaman

Lalu Rio juga mengungkap, kalau video klarifikasi yang dibuat Kekeyi ketika putus dengannya adalah hasil dari hasutan orang ketiga tersebut. Katanya si Rio nih, yang disebutnya sebagai 'orang ketiga' ini adalah cowok yang ada di dalam video klip lagu Kekeyi yang sempat trending itu.

Wah hubungan mereka ternyata kayak cerita-cerita serial telenovela gitu ya. Trus nih, sih Rio ini juga bilang kalau selama ini dia masih sering menyambung komunikasi dengan Kekeyi melalui telpon. Namun Kekeyi gak pernah cerita tentang masalah video klipnya yang sempat trending tapi ujung-ujungnya di takedown.

" Kalau soal video itu dia gak cerita, tapi (malah) yang soal video dia bilang settinga itu. Ternyata dari video itu sebenrernya bukan mau dari dia, tapi mau cowok dari video itu. Cowok yang ada di video itu. dia bilang ke KKeyi 'kamu bikin video aja'. Semacam dihasut gitu, biar hubunganku sama Keke break," ungkap Rio.

3 dari 4 halaman

Brownis Manis Trans TV Bareng Rio Ramadhan © Diadona

4 dari 4 halaman

Lalu, pada kesempatan itu juga Ayu Ting Ting sempat bertanya ke Rio apaka masih ada niatan untuk balikan sama Kekeyi. Rio ini kemudian menjawab kalau dirinya sebenernya masih sayang sama Kekeyi, tapi memilih udah gak mau balikan lagi. " Kalau buat sekarang udah gak ada (niatan untuk balikan)," timpal Rio.

Kita lihat aja nih, drama percintaan mereka masih berlanjut atau gak. Soalnya, di Rio sendiri juga bilang kalau lagi dalam proses nyiapin lagu balasan buat di Kekeyi. Wahh siapa nih yang udah gak sabar dengerin lagunya Rio Ramadhan buat Kekeyi? Sabar dulu ya wkwk, pasti gak kalah trending nih sama lagunya Kekeyi.

Beri Komentar