Rizki DA dan Rido DA Terlihat Lebih Kekar Berotot, Dewi Persik: Apa Karena Jadi Duda?

Reporter : Nasa
Sabtu, 24 Oktober 2020 12:17
Rizki DA dan Rido DA Terlihat Lebih Kekar Berotot, Dewi Persik: Apa Karena Jadi Duda?
Loh emang ada pengaruhnya?

Si kembar Rizki DA dan Ridho DA masih hangat aja nih untuk diperbincangkan. Belum lama ini Rizki kedapatan memberi ucapan selamat ke Nadya Mustika untuk kelulusannya, meski cuma lewat komen instagram aja sih.

Tapi kali ini kita gak mau bahas soal itu ya. Kali ini kita mau bahas soal Rizki DA dan Ridho DA yang belum lama ini nongol di acara TV nih. Tepatnya di reality show Pagi Pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi swasta.

Nah pas momen itu Rizki DA dan Ridho DA ini disambut dengan seru sama presenter-presenter Pagi-Pagi Ambyar, termasuk salah satunya Dewi Persik. Tapi tiba-tiba ada salah satu presenter yang bilang kalau Ridho terlihat lebih kekar dibanding Rizki.

"Kalau kita lihat-lihat ya ini Ridho kayaknya jauh lebih berotot dibanding Rizki ya?," kata salah satu presenter pria Pagi Pagi Ambyar.

"Bener," timpal Rizki.

1 dari 3 halaman

Dewi Persik Nyeletuk dengan Pertanyaan Tak Terduga

Rizki DA dan Ridho DA di Pagi Pagi Ambyar © Diadona

Nah setelah pertanyaan singkat soal badan berotot Ridho, si Rizki langsung jawab kalau itu memang benar. Tapi siapa sangka Dewi Persik malah nyeletuk pertanyaan aneh ke Rizki.

" Apa karena jadi duda?," celetuk Dewi Persik yang malah bertanya ke Rizki.

" Apaaa? Apaaaa?," respon Rizki kaget.

" Apa karena jadi duda?," kata Dewi Persik lagi.

2 dari 3 halaman

Dewi Persik Minta Rizki dan Ridho Jangan Marah

Rizki DA dan Ridho DA di Pagi Pagi Ambyar © Diadona

Setelah Dewi Persik melontarkan pertanyaan itu, si Ridho nih langsung sigap memeluk Dewi Persik yang seolah menghadangnya agar tak melontarkan pertanyaan itu ke Rizki.

Meski di tengah suasana canda dan tawa, akhirnya Dewi Persik minta Ridho dan Rizki jangan marah. " Jangan marah ama gue, gue cuma kerja doang," timpalnya.

Ada-ada aja ya memang Dewi Persik ini. Gimana nih guys menurutmu?

Beri Komentar