Rizki DA Disuruh Jenguk Lesti Kejora yang Lagi Sakit, Ridho Ungkap Reaksi Mengejutkan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 November 2020 11:15
Rizki DA Disuruh Jenguk Lesti Kejora yang Lagi Sakit, Ridho Ungkap Reaksi Mengejutkan!
Lesti dan ayahnya sama-sama sakit, respon berbeda justru diberikan Rizki Ridho.

Usai Endang Mulyana, sang ayah yang jatuh sakit, kini giliran Lesti Kejora yang dikabarkan tumbang. Pedangdut muda ini kabarnya sampai dirawat di rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang melemah.

Dalam suatu kesempatan, Rizky Billar mengungkap penyebab sakitnya perempuan berusia 21 tahun tersebut. "Ya udah jenguk sih kemaren, sakit lambung sih memang Lesti ada penyakit lambung kambuhan karena pola makannya gak teratur gitu kan," ujar Billar.

Padahal, jadwal kegiatan Lesti sudah tidak sepadat sebelumnya. Namun Lesti justru tidak menjaga pola makannya, sehingga kembali jatuh sakit dan akhirnya dirawat di rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Rizki Ridho memberi reaksi mengejutkan

Tanggapan Rizki Ridho saat tahu Lesti sakit © Diadona

Dalam kesempatan berbeda, Rizki dan Ridho dimintai pendapat soal sakitnya Lesti. Namun siapa sangka, penyanyi kembar tersebut justru menunjukkan respon yang mengejutkan.

" Rizki udah jenguk Lesti belum, sebagai temen.. ini kan dia sakit kemarin," tanya seorang wartawan.

" Aduh no comment," ujar Ridho sambil menarik Rizki pergi dari kerumunan wartawan.

2 dari 3 halaman

Rizki dan Ridho sempat kirimkan doa untuk kesembuhan ayah Lesti

Rizki Ridho doakan ayah Lesti © Diadona

Menariknya, hal berbeda justru ditunjukkan Rizki dan Ridho saat Endang Mulyana, ayah Lesti terbaring di rumah sakit. Keduanya bahkan sempat mendoakan ayah Lesti tersebut.

" Iya, Iki denger-denger kabar sih ya kalo bapak (ayah Lesti) lagi sakit. Doa terbaik dari Iki dan Ido untuk bapak, mudah-mudahan diangkat penyakitnya dan penyakitnya itu bisa menggugurkan dosa-dosanya. Insyaallah amin," ungkap Rizki menyampaikan doanya.

Beri Komentar