Rizki DA Posting Foto dengan Caption Menghargai Orang Lain, Netizen: Butuh Kaca nih

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Desember 2020 13:00
Rizki DA Posting Foto dengan Caption Menghargai Orang Lain, Netizen: Butuh Kaca nih
Emang di rumahnya Rizki gak ada kaca ya?

Jika kalian penggamr musik dangdut di Indonesia, pastinya kalian mengenal sosok penyanyi muda Rizki DA. Rizki dan kembarannya Ridho memang dikenal sebagai kaka beradik yang yang menyukai musik dangdut.

Nama Rizki DA memang akhir-akhir ini santer dibicarakan. Hal ini dikarenakan hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika, yang makin kesini makin tidak jelas.

Kini, Rizki DA memilik sejumlah haters yang akan selalu mengomentari aktivitasnya di media sosial.

1 dari 5 halaman

Postingan Rizki DA

Baru-baru ini, Rizki memposting foto dirinya di media sosial Instagram.

Potret Rizki DA © Diadona

" Sibuk mencari dan menyalahkan orang lain lebih daripada keburukan diri sendiri. Tanpa sadar ia mengarah kehancuran. Belajar untuk menghargai dan menghormati org lain, itu jauh lebih menghargai diri sendiri," tulis Rizki DA dalam caption-nya.

2 dari 5 halaman

Menghargai Orang Lain

Dalam postingan tersebut, terdapat dua foto Rizki DA. Foto tersebut memperlihatkan Rizki DA sedang berpose duduk di sebuah bangku.

Terlihat pula hiasan bertemakan Natal di foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah caption yang ditulis oleh Rizki DA.

" Butuh kaca kau manusia bermuka 2...sebelum di hargai orang lain hargai dulu ijab qobulmu dihadapan sang Maha pencipta..." ucap salah satu netizen.

" Buat diri sendiri itu yhh kata.kata..." tulis netizen lainnya.

" Lah itu tau....kl bs ngmng gtu jgn cm teori..praktekkan...itu yg ptg.jgn omdo..jatuh nya jd munafik," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Rizki Da dan Nadya Mustika

Seperti disebutkan sebelumnya, hubungan Rizki Da dan sang istri, Nadya Mustika, tidak jelas keadaannya. Mereka berdua kini telah pisah ranjang namun tidak tercium tanda-tanda akan berpisah untuk selama-lamanya.

Tidak heran jika banyak netizen yang mengira kalau ini adalah pernikahan setingan. Namun, hingga saat ini kabar tersebut masih simpang siur.

Potret Rizki DA © Diadona

Beri Komentar