Rizki DA Sempat Pusing Pikirkan Biaya Persalinan Nadya Mustika

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 15 April 2021 14:00
Rizki DA Sempat Pusing Pikirkan Biaya Persalinan Nadya Mustika
Hal itu diungkapkan kembarannya, Ridho DA atau Ridho Syaffarudin yang mengatakan, sebelum Nadya melahirkan, Rizki DA sempat bercerita. Ingin tahu? Yuk simak artikelnya!

Kelahiran anak pertama Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA ini sukses menduduki trending Google pada Rabu 14 April 2021. Sebelumnya, Rizki DA sempat pusing karena mahalnya biaya persalinan.

Hal itu diungkapkan kembarannya, Ridho DA atau Ridho Syaffarudin yang mengatakan, sebelum Nadya melahirkan, Rizki DA sempat bercerita. Ingin tahu? Yuk simak artikelnya!

1 dari 4 halaman

Rizki DA sempat bingung soal biaya persalinan

Nadya Mustika dan Rizki Ridho DA © Diadona

Rizki DA kerap mengadu kepada saudara kembarnya, Ridho DA. Bahkan, sebelum Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya, Rizki juga sempat menyinggung soal mahalnya biaya persalinan. Mendengar hal tersebut, Ridho pun menawarkan diri untuk membantu.

“ (Rizki DA kadang suka cerita) Misal ya ‘Wah uang tinggal segini, persalinan segini. Gimana?’. (Terus Ridho bilang) ‘Yaudah itu ada duit. Pakai aja dulu. Amanlah’,” Kisah Ridho tentang Rizki DA dikutip IntipSeleb dari YouTube Feni Rose Official pada Rabu, 14 April 2021.

2 dari 4 halaman

Rizki Ridho DA © Diadona

Setelah itu, Ridho pun mengungkapkan bahwa mereka mendapat cicilan yang banyak. Ia mengatakan, mungkin banyak yang melihat Rizki dan Ridho punya banyak uang.

“ Orang kan ngeliatnya kita banyak duit. Tapi kan gak tahu ya yaudah Bismillah aja. Apalagi masa pandemi, semua musisi-musisi kelar. Pasti gak ada. Apalagi kita punya cicilan yang lumayan,” dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kronologi Nadya Mustika Positif COVID-19

Rizki D'academy dan Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Seperti diketahui, Nadya Mustika dinyatakan positif COVID-19 saat melahirkan anak pertamanya. Saat dites pada anak Nadya dan Rizki, bayi yang lahir pada 13 April 2021 itu dinyatakan negatif.

“ Umi positif COVID-19 di Bandung, terus gak lama Nadya juga tanggal 8 kalau gak salah (positif COVID-19). Dikirimin (kertas hasil tes) ‘Ih lagi hamil lagi’,” kata Ridho.

4 dari 4 halaman

Instagram Anak Rizky DA dan Nadya Mustika © Diadona

Dibocorkan oleh Ridho, Rizki akan meninggalkan bayinya pada 16 April 2021. Pasalnya, mereka akan menggelar konser virtual bersama penggemar di Taiwan. Meski digelar secara virtual, namun konser tersebut akan memiliki konsep layaknya konser sungguhan dengan panggung yang megah.

“ Iya tanggal 16 ada konser virtual. Jadi untuk pegangan lebaran ada lah, alhamdulillah. Konsepnya kan kayak studio beneran kayak konser beneran. Iya nanti harus ditinggal (bayinya) tanggal 16. Sebentar lah, izin dulu lah,” Kata Ridho.

Di sisi lain, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA gencar menyebarkan foto anak-anak mereka yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rizki DA berharap agar Baihaqqi menjadi anak yang saleh.

Beri Komentar