Rizki DA Tantang untuk Lakukan Tes DNA, Nadya Mustika Malah Menolak?

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Oktober 2020 12:34
Rizki DA Tantang untuk Lakukan Tes DNA, Nadya Mustika Malah Menolak?
Rizki DA masih ragu Nadya hamil anaknya atau bukan?

Rumor keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang masih seumur jagung ini belum nampak sisi terangnya. Hal ini pun makin menjadi setelah Nadya diisukan sudah hamil tetapi malah tak dipedulikan oleh Rizki.

Ada kabar yang menyebutkan kalau Rizki DA memang ragu akan kehamilan Nadya Mustika ini. Kabarnya, dia bahkan menantang istrinya tersebut untuk melakukan tes DNA. Wah, sampai segitunya ya nggak percaya ke istri sendiri?

Rizki dan Nadya

1 dari 3 halaman

Hal ini diketahui dari salah satu video yang tayang di channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). Rizki DA dan Ridho diketahui sempat berkunjung ke kontrakan Nadya yang ada di Bandung baru-baru ini.

Kabarnya, kedatangan Rizki DA ini untuk meminta Nadya melakukan tes DNA. Hal ini tentu saja untuk menjawab keraguannya perihal janin di dalam kandungan Nadya tersebut, apakah anaknya atau bukan.

Rizki DA Tantang Tes DNA © Diadona

2 dari 3 halaman

Asep, Sekretaris Ketua RW di daerah kontrakan Nadya, mengatakan bahwa Rizki DA ini mendatangi Nadya sekitar dua mingguan yang lalu yaitu pada tanggal 10 Oktober 2020. Rizki dan Ridho DA pun membenarkan kalau mereka sempat mengunjungi kontrakan Nadya.

" Ada usaha juga di sana dan ada trail sekarang, baru setiap minggu sih, setiap minggu pasti nge-trail dan kontrol usaha juga di sana" , ucap Rizki dan Ridho DA.

Rizki DA Tantang Tes DNA © Diadona

Lalu, bagaimanakah kabar tantangan Rizki untuk melakukan tes DNA tersebut? Nadya Mustika dikabarkan menolak dengan keras permintaan suaminya tersebut. Benarkah hal ini lantaran kondisi kehamilan Nadya yang masih muda sehingga dikhawatirkan kalau melakukan tes DNA nanti bisa berisiko mengalami keguguran?

3 dari 3 halaman

Dalam salah satu wawancara bersama Rizki dan Ridho DA, dia mengatakan, " Ya alhamdulillah masih baik-baik aja hubungan kita, udah gitu juga selagi memang statement itu tidak keluar dari mulutnya Iky, apa pun itu permasalahannya biarlah kita yang menyelesaikan" .

Rizki DA sendiri belum mengakui apakah dia memang menantang Nadya untuk melakukan tes DNA atau tidak. Iky lebih memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut. Kalau menurut kamu gimana nih tentang hal ini?

 

Beri Komentar