Rizki dan Ridho DA Rilis Lagu 'Istriku Sayang', Liriknya Bikin Bingung Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 Juni 2021 14:00
Rizki dan Ridho DA Rilis Lagu 'Istriku Sayang', Liriknya Bikin Bingung Netizen
Kira-kiira bikin bingung kenapa ya?

Video kemesraan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat viral di sosial media belum lama ini. Sempat saling sindir hngga perang dingin, keduanya duduk di kursi dan asyik bersenda gurau dengan sang putra, Baby Syaki.

Usai viralnya video tersebut, Rizki juga membenarkan kalau hubungan dengan Nadya kini semakin membaik. Rizki pun memohon doa supaya ia dan Nadya bisa seterusnya bersama dalam ikatan suami istri.

1 dari 4 halaman

" Kalau emang lowong ke Bandung. Nanti juga mau kesana nemuin istri dan anak," papar Rizki di Jakarta Selatan. " Yang penting kita selaku ayah memberi yang terbaik untuk anak. Karena anak tanggung jawab kita."

Rizki sendri juga mengaku bahwa kini ia masih berunding dengan Nadya perihal kemungkinan tinggal bersama seterusnya. Rizki mengaku kalau ia saat ini masih harus bolak-balik antara Jakarta dan Bandung.

2 dari 4 halaman

" InsyaAllah (tinggal bersama) masih dirundingin juga, baiknya seperti apa. Karena Iki juga kerjanya di Jakarta," jelas sosok yang juga akrab disapa Iki. " Masih harus bolak-balik Jakarta Bandung. Ke depannya masih akan diobrolin yang mana baiknya. Yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, InsyaAllah Bismillah aja."

Namun selesai mengungkap sudah damai, Rizki malah jadi sorotan kala merilis lagu " Istriku Sayang" . Lagu ciptaan Rizki dan Ridho Syafaruddin ini menggambarkan perasaan seorang pria yang seolah mengikhlaskan kepergian sang istri. Bahkan pria tersebut rela jika sang istri punya pengganti.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

Tema Lagu Rizki DA pun Tuai Reaksi Bingung. Unggahan cuplikan lagu tersebut tak urung membuat sahabat Rizki, Nda, buka suara. Akrab dengan Nadya, Nda seolah mengingatkan Rizki terkait lagunya itu.

"Kamu kan udah bahagiaa ???? istrinya sudah disisi nya @nadyamustikarahayu ????," ledek Nda.

4 dari 4 halaman

Bukan cuma Nda, sejumlah netizen juga khawatir jika lagu itu malah jadi doa buat Rizki di kemudian hari. " Hati-hati kak nanti jadi doa," ujar salah seorang netizen.

" Hmm membangongkan judulnya istriku sayang tapi ada semoga kamu dapet pengantiku wkwk," kata netizen. " Oh pntas rujuk krna mau nanyi lagu istri ku sayang????," timpla yang lain.

Kalau menurut Diazens gimaan nih? Coba komen d bawah ya.

 

Beri Komentar