Rizky Billar Anggap Pertemuannya dengan Lesti sebagai Berkah dalam Hidupnya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 15 September 2020 14:31
Rizky Billar Anggap Pertemuannya dengan Lesti sebagai Berkah dalam Hidupnya
Manisnya..

Kedekatan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar makin hari makin terlihat dengan jelas. Tentu saja itu adalah kabar yang menyenangkan bagi para fansnya yang biasa menyebut dirinya dengan Leslar ini.

Makin banyak pula fans yang sudah menantikan keduanya untuk beranjak menjadi sepasang kekasih dan bukan hanya sebatas kedekatan biasa. Meski begitu, tampaknya keduanya pun juga belum berniat untuk meresmikan hubungannya.

1 dari 2 halaman

Di lain sisi, Rizky Billar justru mengungkapkan bahwa sebenarnya Lesti Kejora ini adalah sebuah berkah dalam hidupnya. Hal ini Rizky ungkapkan secara langsung dalam sebuah video yang tayang di saluran YouTube Basuki Surodjo.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam channel YouTube Basuki Surodjo © Diadona

2 dari 2 halaman

" Termasuk pertemuan dengan Dedek menjadi berkah buat saya dan banyak orang. Sebenernya bukan cuma menjadi berkah buat saya, juga Dedek berkah setelah ketemu saya di mana saya selama ini kita beda segmen beda lingkungan. Ya dengan bertemu dengan Dedek saya bertemu temen-temen baru, networking baru, dedek juga begitu." , ucap Rizky Billar.

Tentunya memang benar, dengan dipertemukannya mereka seperti ini, ada banyak pula berkah yang mereka dapatkan masing-masing. Semoga hubungan yang baik ini pun berjalan dengan lancar seterusnya dan harapan fans tentunya ada kabar bahagia dari keduanya.

 

Beri Komentar