Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Lesti Kejora, Akui Memang Beda dari Tipenya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 13 November 2020 13:06
Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Lesti Kejora, Akui Memang Beda dari Tipenya
Rizky Billar mengakui Lesti Kejora beda dengan mantan-mantannya sebelumnya.

Rizky Billar saat ini masih terus dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora. Keduanya memang sudah saling mengenal dan telah dekat selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Namun Rizky dan Lesti masih sama-sama belum membenarkan jika keduanya memang menjalin hubungan khusus. Padahal banyak netizen dan fans mereka yang sudah sangat berharap dan mendoakan agar keduanya segera menikah.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Billar mengungkapkan banyak hal soal Lesti. Dengan jujur, Billar mengakui bahwa Lesti memang berbeda dengan tipe Billar sebelumnya.

1 dari 4 halaman

Lesti cocok dijadikan istri

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Saat ini Billar memang selalu didoakan agar berjodoh dengan Lesti oleh banyak orang. Denny pun bertanya apakah Billar mau jika menikah dengan Lesti.

" Kalo dibilang mau, Lesti itu termasuk, banyak dalam karakter dia yang gue suka gitu, dan menurut gua cocok jika untuk dijadiin istri," kata Lesti.

2 dari 4 halaman

Lesti berbeda dengan mantan-mantan Billar

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Billar mengakui bahwa bisa dikatakan Lesti berbeda dengan tipe Billar sebelumnya. Namun Billar menjelaskan kalau sebenarnya dia nggak terpatok dengan tipe itu.

" Tapi sebenernya gua nggak terpatok sama tipe. Kalau memang nih ya dibandingkan sama mantan-mantan gua, mungkin secara tipe memang beda. Tapi setelah gua jalanin bareng ama Lesti, hal-hal kecil kan gua nilai tuh dari cara dia nge-treat gua dan gua nyaman," ucap Billar.

3 dari 4 halaman

Baru penjajakan

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Selanjutnya Billar mengatakan bahwa dirinya dan Lesti masih menjalani penjajakan selama tiga bulan ini. Billar mengakui bahwa selama masa itu dia merasa nyaman dengan Lesti.

" Ya cuma ya kita kan memang baru proses penjajakan, baru kenal tiga bulan. Tapi untuk saat ini bisa gua katakan bahwa ya gua nyaman," ungkap Billar.

4 dari 4 halaman

Lesti bisa mengimbangi Billar

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Menurut Billar, Lesti bisa mengimbangi karakternya. Billar mengakui bahwa dia orang yang cukup keras sementara Lesti bisa membuatnya menjadi lebih tenang.

" Apalagi dari karakter gua, Bang. Karakter gua tuh menurut gua dia bisa ngimbangin. Di mana gua memang agak keras kan, gua Palembang Medan, dan kalo orang yang keras itu butuh yang menenangkan. Dia menenangkan," ujar Lesti.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar