Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibuat Melotot Lihat Amplop Berisi Uang Pemberian Doni Salmanan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 1 September 2021 15:27
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibuat Melotot Lihat Amplop Berisi Uang Pemberian Doni Salmanan
Gimana sih amplop yang dikasih Doni Salmanan~

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja resmi menjadi sepasang suami istri yang sah. Tepatnya mereka menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Banyak selebriti dan orang-orang terdekat yang datang di acara mereka. Tentu tak lupa meninggalkan amlop ucapan salamat menikah, dong~

 

1 dari 5 halaman

Salah satu tamu undangan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang hadir pada saat itu adalah Doni Salmanan. Ia merupakan seorang trader sekaligus Youtuber yang sukses. Namanya mulai terkenal sejak menyawer Reza Arap ketika sedang live bermain game sebesar Rp 1 miliar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Doni M Taufik (@donisalmanan)

 

2 dari 5 halaman

Rizky Billar pun menceritakan sosok Doni Salmanan yang ia kenal. Rizky mengungkapkan Doni merupakan orang yang begitu baik, meski baru kenal dan bersilahturahmi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

" Kang Doni itu, luar biasa. Baik banget itu orang. Kita baru kenal, baru silahturahmi," ucap Rizky Billar di Channel Youtube-nya.

 

3 dari 5 halaman

Lesti Kejora pun penasaran dengan amplop yang diberikan Doni Salmanan saat menghadiri resepsi pernikahannya. Tak disangka-sangka, hadiah yang diberikannya adalah sejumlah uang dalam amplop cokelat yang begitu besar dan tebal. Saking tebalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak menyebutkan jumlahnya. Udah gitu, dollar lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

" Nikahan gue kemarin apa maharnya, dolar bro. Ini juga dolar bro," ucap Rizky Billar."

4 dari 5 halaman

Wah, berapa ya sebenarnya hadiah yang diberikan Doni Salmanan? Jadi penasaran, deh~

 

Beri Komentar