Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Umumkan Tanggal Pernikahan dan Resepsi

Reporter : Nasa
Kamis, 24 Juni 2021 13:58
Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Umumkan Tanggal Pernikahan dan Resepsi
Ini dia tanggal hari-H pernikahan Leslar, jangan sampai kelewat!

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal pelaksanaan pernikahan mereka, setelah sebelumnya sempat disembunyikan. Melalui jumpa pers pada Rabu (24/6/2021), pasangan selebriti fenomenal ini mengumumkan hair pernikahannya setelah melalui prosesi tunangan.

Kabarnya, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan digelar di dua lokasi. Yakni di Jakarta dan juga Medan yang merupakan kampung halaman dari Rizky Billar. Seperti halnya prosesi tunangan Lesti Kejora sebelumnya, acara pernikahan mereka juga akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

1 dari 2 halaman

Menikah di Hari Ulang Tahun

Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Pernikahan © Diadona

Lewat keterangannya pada para awak media, baik Lesti maupun Rizky terlihat bahagia dengan mengenakan pakaian dengan warna hampir senada. Dengan suasana penuh haru, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini mengumumkan bahwa pernikahan akan digelar pada momen hari ulang tahun mereka.

" Di acara ini banyak banget momen spesial, pertama tadi bachelor party kakak (Rizky Billar) pas hari ulang tahun kakak dan pas di Medan itu pas tanggal 5 Agustus hari lahirnya Dede (Lesti)," beber Lesti di hadapan awak media.

" Nanti juga akan ada hal yang spesial yang belum ada di manapun," timpal Rizky Billar.

2 dari 2 halaman

Acara Pernikahan Hanya Dihadiri Keluarga dan Orang Terdekat

Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Pernikahan © Diadona

Sementara itu, meski disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, pesta pernikahan Lesti dan Rizky Billar hanya akan mengundang keluarga dan orang terdekat saja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President Director ANTV, Otis Hahijary, yang menyebut bahwa acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar hanya mengundang 25 persen dari kapasitas lokasi.

" Yang diundang hanya keluarga Billar dan Lesti dan teman-teman Billar dan Lesti. Undangan itu cuma 25 persen dari kapasitas tempat yang kami pakai. Sarana yang kami gunakan itu dipastikan kami bisa menerapkan protokol kesehatan. Jadi, jangan takut," kata Otis Hahijary seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com, Kamis (24/6/2021).

Jadi, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar 'bachelor party' pada 12 Juli di Medan. Sedang resepsinya akan digelar pada 5 Agustus yang bertepatan pada hari lahir Lesti Kejora. Sedang acara pengajiannya sendiri akan digelar mulai tanggal 4 Juli mendatang.

Semoga acaranya sukses terus sampai hari-H ya Leslar!

Beri Komentar