Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Akan Segera Menikah, Pasha Ungu Diminta Jadi Saksi

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 10 Mei 2021 12:28
Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Akan Segera Menikah, Pasha Ungu Diminta Jadi Saksi
Wah, udah nyiapin saksi pernihan nih!

Sosok pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar MEmang selalu berhasil mengundang atensi publik. Terbaru, mereka dikabarkan akan melangsungkan sebuah pernikahan.

Tak hanya itu, bahkan sosok Pasha Ungu digadang-gadang akan menjadi saksi pernikahan mereka. Berikut adalah informasi selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Berita Leslar terbaru menyebutkan bahwa mereka telah memilih musisi ternama, Sigid Purnomo Said atau vokalis band Ungu sebagai saksi pernikahannya kelak. Hal ini diketahui dari sebuah video di kanal YouTube Pasha Adelia TV yang diunggah pada Minggu (9/5/2021).

Bermula kala Pasha Ungu melontarkan pertanyaan seputar pandangan Billar terkait kolaborasinya bersama Lesty, sang kekasih. Terkuak bahwa Lesty menunjuk Pasha Ungu sebagai saksi nikah.

2 dari 5 halaman

" Apa pandangan kamu tentang kolaborasi Ungu dan Lesty?" tanya Pasha Ungu.

Billar pun mengaku senang dan bangga. Hal ini selalu dinantikannya lantaran ia menunggu kapan ia atau orang terdekatnya bisa berkolaborasi dengan sang idola.

Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona


 
" Kapan orang yang paling deket dengan saya, bisa dibilang adalah pasangan saya bisa berkolaborasi dengan idola saya. Itu adalah satu hal yang luar biasa bagi saya. Saya bangga benget, jujur bangga banget" jeas Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Tak hanay itu, dalam kesempatan itu pula Pasha Ungu turut bertanya perihal dirinya dan istri apakah diundang atau tidak di hari pernikahannya kelak. Mengingat, kini Lesty dan Billar diketahui memang telah jalin hubungan serius menuju pernikahan.

" Kira-kira Aa dan Adel bakal diundang nggak di acara perniakahnnya, atau bakal diem-diem" tanya Pasha lagi.

4 dari 5 halaman

Sontak saja, Lesty pun memberikan sahutan bahwa memang Pasha Ungu sudah dijadikan saksi dalam perniakahan mereka.

" Orang jadi saksi, gimana ceriatanya nggak diundang?" celetuk Lesty yang diikuti oleh gelak tawa mereka.

" Oh iya, lupa. Sorry-sorry. Udah. Ternyata udah jadi apa?" timpal Pasha Ungu sembari menocba mengulik jawaban lebih dalam dari pelantun Kejora tersebut perihal dirinya menjadi saksi pernikahan Lesty-Billar.

5 dari 5 halaman

" Jadi saksi" tegas Lesty.

" InsyaAllah jadi saksi perniakahan" ulang Pasha Ungu yang kemudian memberikan doa terbaik atas kelancaran hubungan Lesty dan Billar.

Wah, ternyata sudah dibooking jadi saksi duluan nih Diazens. Yuk, sama-sama berdoa agar niat baik mereka menuju jenjang pernikahan dipermudah ya. Semangat buat Lesty dan Billar.

 

Beri Komentar