Rizky Billar Suka Godain, Lesty Kejora: Ntar Anak Orang Baper Beneran Lho

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 30 Juli 2020 22:32
Rizky Billar Suka Godain, Lesty Kejora: Ntar Anak Orang Baper Beneran Lho
Rizky Billar goda-goda Lesty terus nih.

Barisan patah hati yang bersatu. Mungkin itu kalimat yang pas untuk menggambarkan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Rizky sebelumnya sempat dekat dengan Dinda Hauw sebelum Dinda menikah dengan Rey Bayang. Sementara Lesty sempat berpacaran dengan Rizki D'Academy, sebelum mantan pacarnya itu kemudian menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizky pun belakangan terlihat dekat dengan Lesty. Keduanya nampak sering hadir dalam sejumlah acara televisi dan juga membuat konten Youtube bersama. Apa lagi keduanya sering saling goda dan lempar kode. Ada apa sih sebenernya?

1 dari 3 halaman

Salah satu wujud kode yang dilempar terlihat dalam konten Youtube di channel Rizky Billar. Di satu segmen, Rizky meminta Lesty untuk memilih secara cepat satu dari dua pilihan jawaban.

" Single atau duo?" tanya Rizky.

" Single," jawab Lesty kilat.

Rupanya hal ini menjadi celah untuk Rizky menggoda Lesty.

" Yes, ada harapan," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Sering mendapat godaan seperti itu sepanjang video, Lesty pun mengingatkan Rizky dengan kalimat yang juga terdengar menggoda.

" Nggak boleh kayak gitu lho, ntar anak orang baper beneran lho," tutur Lesty.

" Nggak boleh gitu lho, jangan suka nyanyi-nyanyiin orang lho, tau anak orang kalau dinyanyiin gampang lumer lho," balas Rizky disambut tawa dari Lesty.

3 dari 3 halaman

Hingga saat ini, belum ada pernyataan tentang hubungan Rizky Billar dengan Lesty. Untuk sementara, keduanya terlihat sekedar dekat saja. Lesty bahkan memanggil Rizky dengan sebutan 'kakak' dan memanggil dirinya dengan istilah 'dedek'.

Duh, kakak adik zone nih ceritanya?

Beri Komentar