Rizky Billar Tertidur di Pangkuanya, Lesti Kejora: Lelahnya Jadi Lillah ya Sayang

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 10:36
Rizky Billar Tertidur di Pangkuanya, Lesti Kejora: Lelahnya Jadi Lillah ya Sayang

Reporter : Novi Hardita Larasati

Kok panggil sayang? Udah pacaran nih?

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi dua selebriti yang tengah diperbincangkan publik. Pasalnya, selain memiliki kisah asmara yang nyaris serupa, keduanya juga sempat tampil di berbagai acara ataupun video klip.

Meski keduanya menampik hanya sebatas sahabat akrab, namun baru-baru ini Lesti membagikan Insta Storynya dimana Rizky Billar sedang tertidur di pangkuannya.

2 dari 3 halaman

Insta Story Lesti Kejora

 Insta Story Lesti KejoraInsta Story Lesti Kejora © instagram.com/tante_rempong_offficial

" InsyaAllah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesti Kejora

Sayangnya, foto tersebut sudah dihapus langsung oleh Lesti Kejora. Namun, ternyata Insta Story Lesti berhasil diabadikan oleh akun gosip @tante_rempong_official, dan kini menjadi sorotan warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tak butuh waktu lama, kolom komentar akun gosip tersebut pun langsung dibanjiri warganet dengan segala pro dan kontranya.

" Paling jg mereka cm settingan biar namanya naik terus," tulis akun @carolly***

" Heran gw sama yang nyinyir, knp sih emang? Gw bkn fans nya Lesti tapi ya biarin aja sih gak usah ngehakimin orang. Kaya lu udah pada bener aja hidupnya. Urusin diri sendiri aja ngapah," sahut akun lainnya

" Yah semoga aja Rizky Billar bneran serius ya Lesty nya udh pake hati bgt.. Cara nguji keseriusan sih kalo pas udh gak viral. ap masih gini billar," terang netizen lainnya

Melihat tanggapan dari netizen, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar juga masih belum menjelaskan tentang isi pesan yang ditulis oleh Lesti dalam Insta Story-nya baru-baru ini.

Well, bagaimana menurut tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

Join Diadona.id