Rizky Febian Ngaku Udah Gak Perjaka, Ini Tanggapan Sule

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 28 April 2021 14:03
Rizky Febian Ngaku Udah Gak Perjaka, Ini Tanggapan Sule
Sebelumnya, Rizky Febian memang mengaku jika dirinya sudah melepas keperjakaannya.

Rizky Febian dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat. Anak dari komedian Sule ini memiliki wajah tampan yang banyak digandrungi kaum hawa.

Baru-baru ini, pelantun lagu 'Cuek' itu mengungkapkan hal yang tak terduga. Ya, ia mengungkapkan jika dirinya sudah tak perjaka lagi.

Lalu, bagaimana reaksi Sule?

1 dari 2 halaman

Tanggapan Sule Tentang Rizky Febian yang Sudah Tak Perjaka

Sule, Putri Delina dan Rizky Febian © Diadona

Kabar tentang Rizky Febian sudah tak perjaka ini ternyata terdengar hingga ke telinga Sule. Melansir dari kapanlagi.com, Sule akhirnya memberikan respon yang cukup mengejutkan.

" Aku belum lihat, nanti kalau lihat, baru (berkomentar). Ya itu kan urusan pribadinya dia," kata sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (27/4/2021).

Sule terlihat begitu santai menanggapi pertanyaan media yang mengungkapkan jika Rizky Febian sudah tak perjaka. Meskipun begitu, Sule mengatakan, sebagai orang tua, dirinya sudah memberikan ajaran mengenai mana yang baik dan mana yang salah. Namun, semua dikembalikan lagi kepada pribadi anak.

" Kan ada pelajaran agama. Walaupun kami sebagai orang tua kasih tahu, ibaratnya dia bisa belajar sendiri. Selebihnya dia yang lakuin, kami nggak bisa maksain sebagai orang tua," imbuh Sule.

2 dari 2 halaman

Rizky Febian Sudah Tak Perjaka

Rizky Febian Ungkap Kangen Mendiang Ibu © Diadona

Dalam Channel YouTube Boy William, Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya sudah bandel sejak kecil. Ia mengungkapkan jika ciuman pertama ia lakukan ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

" Gue mah dari SMP udah bandel. Gue mah nggak mau munafik. (Ciuman pertama) pas SMP, SD sih," ucap Rizky menjawab pertanyaan Boy William soal ciuman pertama.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga mengungkapkan jika dirinya sudah tak perjaka, lagi.

" Lu masih perjaka nggak?" tanya Boy.

" Udah nggak," jawab Iky.

Beri Komentar