Rizuka Amor Akui Sudah Menikah Siri dengan Suami dr. Irene

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 3 Mei 2021 09:43
Rizuka Amor Akui Sudah Menikah Siri dengan Suami dr. Irene
Rizuka Amor pun mengklarifikasi dari sudut pandangannya apa yang sedang terjadi.

Baru-baru ini heboh seorang wanita bernama dr. Irene mencurahkan isi hatinya di media sosial bahwa suaminya mempunyai hubungan spesial dengan seorang aktris tanah air berinisial R, yang diketahui adalah Rizuka Amor.

Kabar ini ramai di akun Instagram @lambe_turah. Di sana, dr. Irine menjelaskan hubungan dia, suaminya, dan Rizki Amor. Dia bahkan membuktikan bahwa dr. Irene adalah istri sah dari suaminya tersebut dengan memperlihatkan buku nikah.

Selengkapnya, kalian bisa lihat di sini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

1 dari 3 halaman

Rizuka Amor Sudah Nikah Siri

Suami dr. Irene ternyata bernama Bapak Handy. Rizuka Amor pun yang menceritakan hal tersebut di postingan Instagram-nya. Dia kenal dengan Handy sebagai seorang duda dan baik hati. Mereka pun memutuskan untuk menikah siri karena alasan tertentu, namun tetap berencana menikah secara resmi. Namun setelah beberapa bulan menikah, ada seorang wanita yang ngaku sebagai istrinya, yaitu dr. Irine.

      View this post on Instagram      

A post shared by Rizuka Amor (@rizukaamor_new)

"Singkat cerita saja saya bertemu dgn bapak handy. Saya tanya dia duda dan saya percaya karna saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan untuk ijab kabul, menikah secara siri karena alasan tertentu. Rencana memang akan menikah resmi, setelah menikah brp bulan kemudian ada yg mengaku sbg istrinya."

Postingan selanjutnya pun Rizuka meminta untuk bertemu, bertiga saja. Namun Rizuka mengaku nomornya malah diblock sama dr. Irine. Ditambahkan lagi, Handy pun kata Rizuka bilang bahwa dr. Irine adalah mantan istri.

2 dari 3 halaman

Tanggapi dengan Santai

Rizuka pun mengakui bahwa dirinya menanggapi hal ini dengan santai. Katanya, dr. Irine sampai sekarang belum menghubunginya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Rizuka Amor (@rizukaamor_new)

"Saya biasa saja menanggapi ini karna sampai detik ini dr. Irine tdk ada menghubungi saya, tp hanya bercerita di media, gunanya apa ya mba?"

Beri Komentar