Romantis Abis, Chris Martin Sebut Dakota Johnson sebagai 'My Universe' saat di Konser

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Oktober 2021 12:15
Romantis Abis, Chris Martin Sebut Dakota Johnson sebagai 'My Universe' saat di Konser
Lagu My Universe didedikasikan Chris untuk Dakota.

Chris Martin, vokalis Coldplay menggelar konser di London, baru-baru ini. Sang kekasih, Dakota Johnson tampak hadir untuk menonton penampilan Chris.

Siapa sangka, Chris justru membuat pengakuan mengejutkan soal aktris cantik yang jadi kekasihnya tersebut. Chris menyebut bahwa Dakota sebagai 'My Universe' saat menyanyikan lagu kolaborasinya dengan BTS.

1 dari 3 halaman

" Lagu ini tentang alam semestaku, dan dia ada di sini," ujar Chris sembari menunjuk ke arah Dakota yang ada di antara penonton. Aktris cantik tersebut terlihat sempat menitikkan air mata saat mengetahui kalimat manis tersebut ditujukan pada dirinya.

Sepanjang bernyanyi, Chris terus menatap Dakota. Bahkan, ia menunjuk ke arah Dakota saat menyanyikan lirik, " You, you are, my universe and I just want to put you first."

Momen romantis ini direkam oleh seorang penggemar dan diunggah ke Twitter. Banyak netizen yang telah menyaksikan video tersebut dan ikut baper melihat momen manis tersebut.

2 dari 3 halaman

Saling mendukung karier

Dukungan serupa pernah diberikan Chris bagi Dakota. Hal ini terjadi dalam acara pemutaran perdana film Dakota Johnson di Inggris, yakni The Lost Daughter.

Kendati tak berjalan bersama di red carpet, Chris terlihat tetap menemani Dakota. Bisa dibilang, momen dalam konser ini merupakan ungkapan cinta yang paling terang-terangan dari hubungan mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Berhubungan sejak akhir 2017

Sebagaimana yang diketahui publik, Chris Martin dan Dakota Johnson menjalin hubungan sejak akhir 2017. Melansir dari Cosmopolitan, keduanya sempat break di tahun 2019, namun memutuskan kembali bersama.

Hubungan mereka memang sudah banyak diketahyu publik, namun Chris dan Dakota memilih untuk tetap menjalani hubungan tertutup. Keduanya diketahui memiliki tato simbol infinity yang serasi tubuh mereka.

Beri Komentar