Romantis Abis, Kakek Supir Ojol ini Ajak Istri Ngedate Bikin Hati Meringis Mata Menangis

D-Stories | Jumat, 13 Agustus 2021 14:57

Reporter : Kurnia

Meskipun cuma makan bakso, tapi cintanya tulus banget

Cinta memang tidak pernah memandang harta, usia, dan segala hal tentangnya. Semua kelebihan dan kekurangan pasangan menjadi buah manis yang menghiasi hidup yang tak pernah lekang oleh waktu.

Untuk romantis tak membutuhkan uang milyaran, untuk menjadikan istri ratu dalam hidup tak perlu menjadi sultan atau konglomerat terlebih dahulu. Mencintai sepenuh hati akan membuat pria memperjuangkan hidup dan kebahagiaan wanita.

Seperti kisah cinta seorang kakek supir ojek online (ojol). Supir ojol dengan istrinya itu tengah asik membagikan momen romantisnya yang bikin warganet menjerit iri.

Di usia senjanya, kakek dan nenek ini terlihat tetap romantis, saling mencintai, dan mesra. Supir ojol yang hangat disapa Babeh ojol ini kerap bagikan momen romantis saat negdate bareng istrinya lho. Penasaran dengan keromantisan mereka berdua?

Simak ulasan lengkap tentang kisah romantis Babeh ojol yang bikin hati meringis selengkapnya ya..

Romantis Abis, Kakek Supir Ojol ini Ajak Istri Ngedate Bikin Hati Meringis Mata Menangis
2 dari 6 halaman

Ngedate Bareng Istri

OTW ngedateOTW ngedate © Instagram.com/lambe_ojol

Bersikap romantis tak perlu memandang usia, pria bernama asli Ary yang bekerja sebagai ojol ini membuktikan hal itu. Babeh ojol ini kerap membagikan momen mesranya dengan sang istri. Bukan hanya dia, istrinya juga memperlakukan Ary dengan romantis lho.

Cinta sejatinya mengantarkan pasangan kakek dan nenek ini untuk tetap menikmati hidup dengan keharmonisan dan manisnya cinta. Aksinya mengajak istri ngedate pun membuat heboh jagad maya.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol, Babeh ojol terlihat sedang membonceng sang istri dengan romantis. Sementara, istrinya juga memeluk Babeh ojol dengan erat dari belakang.

3 dari 6 halaman

Bingung Mau Makan Apa

Menentukan pilihan makanMenentukan pilihan makan © Instagram.com/lambe_ojol

Sama seperti pasangan umumnya, pasangan kakek nenek romantis ini juga menunjukkan sisi kebingungannya menentukan makanan apa yang akan mereka pilih.

"Mau makan apa?," tanya Babeh Ojol.

Uniknya, pasangan yang sempat berdiskusi justru tentukan pilihan makanan melalui sebuah aplikasi game lho.

"Terserah," jawab sang istri sembari memainkan sebuah game.

Akhirnya, pilihan makanan pun jatuh pada bakso seperti dipilihkan oleh game tersebut. Wah, benar-benar romantis dan bisa bikin meringis beneran ya pasangan ini.

4 dari 6 halaman

Romantis

Disuapi baksoDisuapi bakso © Instagram.com/lambe_ojol

Akhirnya, Babeh ojol dan istrinya pun telah menentukan pilihan. warung bakso dengan suasana tenang menjadi pilihan. Dua mangkuk bakso mendarat di meja mereka.

Keromantisan berlanjut saat keduanya nampak terus bergurau bak dua sejoli ABG. Sesekali, sang istri juga menyuapi Babeh ojol, begitu pula sebaliknya.

"Ini cobain rasanya enak deh," ungkap sang istri sembari menyuapi Babeh ojol.

Keromantisan antara keduanya membuat siapapun yang melihatnya merasa iri. Momen menggemaskan lagi datang saat satu cup jus buah datang. Keduanya sama-sama tertawa karena nggak bisa menusukkan pipet ke dalam cup jus.

5 dari 6 halaman

Ditemani Lagu Romantis

Momen ngedate rasanya nggak afdol kalo nggak ada lagu romantis mengiringi. Moment ngedate Babeh ojol pun ditemani pengamen yang menyanyikan lagu romantis. Aduh-aduh, kakek sama nenek ini bener-bener bikin nangis iri ya.

Dengan bakso dan jus jambu diiringi lagu romantis pengamen, rasanya udah melayang layang ..????.maaf ya mblo ????,” tulis Babeh ojol.

Udah lengkap banget paket komplit kencan romantisnya.

6 dari 6 halaman

Bikin Baper

Video yang dibuat oleh Babeh ojol tersebut nyatanya begitu mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang berhasil merasa baper dan juga iri.

"Ntah ngapa seneng bgt ngeliatnya," tulis komentar @questo.satria merasa baper.

"yg lain ngontrak," ucap imamsaf_13 merasa iri.

"Bukan dimana tapi dengan siapa," tulis komentar @lucita_ley sembari menyematkan emoticon tanda cinta.

"Sehat2 ya beh, semoga semakin bahagia sampe akhir hayat kalian berdua, aamiin allahuma aamiin," lanjut @rhywinarsih.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_ojol (@lambe_ojol)

 

Gimana nih, Diazens. Udah ngedate belum minggu ini?

Join Diadona.id