Romantis! Taqy Malik Unggah Aktivitas Istri Usai Malam Pernikahan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 21 Oktober 2020 13:55
Romantis! Taqy Malik Unggah Aktivitas Istri Usai Malam Pernikahan
Pada Minggu (18/10) lalu, Taqy Malik secara resmi meminang Sherel Thalib.

Prosesi akad nikah mereka berlangsung khidmat di sebuah resort mewah di Batam. Resepsi diadakan di lokasi yang sama.

Undangan yang hadir hanya sebatas keluarga dan kerabat terdekat saja, karena Indonesia masih berkutat untuk memutuskan penularan virus corona.

1 dari 4 halaman

Istirahat

Souvenir Nikah Taqy Malik Emas Batangan © Diadona

Di resepsi tersebut, Taqy tampak tampan dengan setelan jas biru dan Sherel tampak anggun dalam balutan gaun pengantin pastel.

Usai para tamu undangan meninggalkan venue, Taqy dan Sherell langsung menuju kamar untuk beristirahat. Tentunya para pengantin baru akan merasa lelah setelah menjalani prosesi pernikahannya.

Saat berada di dalam kamar, Taqy membagikan suasana romantis kamar pengantin dalam Instagram Stories miliknya. Hiasan bunga mawar merah yang menghiasi ranjang kamar pengantin menambah suasana romantis.

2 dari 4 halaman

Dekorasi Romantis

10 Potret Sherel Thalib, Istri Taqy Malik © Diadona

Tak hanya kamar tidur yang dihiasi bunga mawar, kamar mandi juga mengedepankan dekorasi romantis. Mawar merah tersusun memenuhi bak mandi putih.

Keesokan harinya, Taqy kembali membagikan momen sang istri sedang melaksanakan salat dengan khusyuk melalui Instagram Stories.

" Morning view #JanganLupaDuhaan," tulis Taqy Malik menyertai Stories-nya.

3 dari 4 halaman

Momen Lucu

Hari Ini Resmi Jadi Suami Istri, Berikut Potret 7 Bahagia Taqy Malik dan Sherell Talib © Diadona

Di balik keseriusan momen pernikahan tersebut, ada momen lucu yang terjadi di antara kedua mempelai. Jadi, setelah meletakkan cincin di jari manis Sherell, Taqy hendak mencium kening istrinya. Namun, karena terhalang masker, Taqy merasa kesulitan untuk mencium kening istrinya.

Akhirnya mereka berdua melepas masker masing-masing dan Taqy kembali mencium kening wanita yang baru saja resmi menjadi istrinya itu.

" Buka dulu maskernya nggak apa-apa," suara seorang pria dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua

Hari Ini Resmi Jadi Suami Istri, Berikut Potret 7 Bahagia Taqy Malik dan Sherell Talib © Diadona

Kebahagiaan juga terpancar dari senyuman di bibir mereka, berkali-kali senyuman indah terukir di wajah Taqy dan Sherel saat berfoto sambil memegang buku nikah.

Usai pengambilan foto, Taqy pun meminta restu dari tamu undangan yang hadir. Taqy juga menangis saat mengaji.

Seperti yang kita ketahui, pernikahan ini adalah yang kedua kalinya bagi Taqy. Sebelumnya, Taqy pernah menikah dengan Salmafina pada 2017. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan 2 bulan, dan hanya tinggal bersama selama empat hari di satu rumah.

Beri Komentar