Rose BLACKPINK Rilis Teaser Video Klip Solo Terbarunya 'On The Ground'

Reporter : Riza Umami
Senin, 8 Maret 2021 11:13
Rose BLACKPINK Rilis Teaser Video Klip Solo Terbarunya 'On The Ground'
Wah, udah gak sabar!

Sudah dinanti-nantikan oleh penggemar BLACKPINK di seluruh dunia, Rose akhirnya akan melakukan debut solo dengan merilis single albumnya dalam waktu dekat. Tentu saja ini kabar yang sangat menggembirakan bagi BLINKS, para fans BLACKPINK.

Dilansir dari laman YonHap, YG Entertainment yang menaungi Rose dan semua member BLACKPINK, memastikan kalau Rose akan segera melakukan debut solonya dengan album perdananya yang bertajuk R.

1 dari 3 halaman

Rose BLACKPINK © Diadona

Bahkan Rose pun sudah mengungkapkan lagu utama dalam album perdana yang menjadi debut solonya ini. Lagu tersebut berjudul 'On The Ground' di mana teaser video klip lagu ini pun sudah dirilis melalui channel YouTube resmi BLACKPINK.

Teaser video klip lagu solo Rose ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen di seluruh dunia. Bahkan di Tanah Air sendiri, teaser video klip 'On The Ground' sudah berhasil masuk ke trending YouTube Indonesia meski baru saja dirilis.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie)

Dalam teaser tersebut, Rose yang mengenakan dress menawan berwarna ungu tengah berada di dalam mobil sendirian. Dia pun melepaskan outer bludrunya-nya kemudian bersandar di kursi belakang mobil tersebut. Rose pun terlihat begitu cantik dengan rambut terang yang menjadi ciri khasnya.

Rose juga memberikan bocoran kapan lagu 'On The Ground' ini akan dirilis melalui beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Ternyata lagu tersebut siap dirilis di tanggal 12 Maret 2021.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie)

Sejumlah fans tentu saja udah gak sabar menantikan lagu solo Rose ini akan dirilis. Mereka langsung membanjiri kolom komentar dalam postingan tersebut dengan berbagai balasan dan mengungkapkan kalau udah gak sabar nungguin lagu debut solo Rose ini.

Semoga lagu debut solo Rose BLACKPINK ini sukses besar ya. Siapa nih yang udah gak sabar nungguin lagu 'On The Ground' rilis?

 

Beri Komentar