Roy Kiyoshi Kaget Temukan Celana Dalam di Kuah Bakso

D-Stories | Senin, 21 Desember 2020 13:37

Reporter : Audila Rima Ndani

Roy Kiyoshi sampai nggak habis pikir menemukan celana dalam di kuah bakso.

Roy Kiyoshi dikenal sebagai artis yang punya kemampuan indigo. Berkat kelebihannya itu, Roy mulai terjun ke dunia hiburan bahkan punya acara tv sendiri.

Namun di tengah puncak karirnya, Roy justru harus tersandung kasus narkoba. Roy sempat harus mendekam di penjara selama beberapa bulan.

Setelah bebas dari penjara, Roy kembali melanjutkan karirnya. Dia terjun ke dunia Youtube dengan konten-konten berbau mistis.

Roy Kiyoshi Kaget Temukan Celana Dalam di Kuah Bakso
2 dari 5 halaman

Mendapat sebuah email

Vlog Roy KiyoshiVlog Roy Kiyoshi © Youtube / Roy Kiyoshi

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Roy Kiyoshi, Roy mengungkapkan bahwa dia mendapatkan sebuah email dari seorang ibu yang berjualan bakso. Ibu itu bercerita pada Roy bahwa setiap tanggal 12, kerabatnya ada yang meninggal.

"Konon beliau mengatakan kepada saya, kenapa setiap tanggal 12 ibu-ibu tersebut kerabatnya ada yang meninggal. Pada 12 bulan lalu ibunya meninggal, kemudian 2 bulan berikutnya ibu ini punya ayah, ayahnya meninggal. Ada apa sebenarnya gerangan ini? Nanti kita akan melakukan penelusuran," ungkap Roy.

3 dari 5 halaman

Penerawangan Roy Kiyoshi

Vlog Roy KiyoshiVlog Roy Kiyoshi © Youtube / Roy Kiyoshi

Selanjutnya Roy mendatangi tempat makan milik pengirim email tersebut. Saat bertemu dengan ibu itu, Roy langsung menjelaskan penerawangannya.

"Dalam penerawangan saya tuh ibu jalannya kaya ada yang bengkok gitu. Jadi ibaratnya laris tapi keluarga ibu tuh meninggal satu persatu kan. Kata ibu bilang ayahnya kena truk ya, putus kepalanya. Ibunya terburai ya ususnya. Nah, kalo itu bukan dari pesugihan dari apa bu," ujar Roy.

4 dari 5 halaman

Temukan celana dalam

Vlog Roy KiyoshiVlog Roy Kiyoshi © Youtube / Roy Kiyoshi

Ibu tersebut kemudian mengaduk tempat kuah baksonya. Siapa sangka, tiba-tiba dia menemukan sebuah celana dalam.

"Tuh bener kan kata saya, itu apa itu bu," kata Roy.

Join Diadona.id