Ruben Onsu Buat Lapangan Pribadi untuk Thalia yang Gemar Olahraga Bulu Tangkis!

Reporter : Nasa
Jumat, 20 Oktober 2023 19:25
Ruben Onsu Buat Lapangan Pribadi untuk Thalia yang Gemar Olahraga Bulu Tangkis!
Hobi bulu tangkis, Thalia langsung dibelikan lapangan pribadi oleh Ruben Onsu

Ruben Onsu baru saja membangun sebuah lapangan pribadi untuk putri pertamanya, Thalia Onsu, yang gemar bermain olahraga bulu tangkis.

Bukan rahasia lagi, bahwa Ruben Onsu selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan ia rela menggelontorkan uang banyak untuk membuat anak-anaknya bahagia.

1 dari 4 halaman

Bangun Lapangan Pribadi di Villa

Unggahn Instagram Sarwendah © Diadona

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, baru saja mengunggah potret lapangan pribadi yang baru di bangun oleh Ruben Onsu untuk Thalia. Kabarnya, lapangan pribadi tersebut dibangun di villa.

" Karena cici (Thalia Onsu) suka bgt badminton, langsung ayah buat lapangan ini divilla," tulis Sarwendah di unggahan Instastorynya.

2 dari 4 halaman

Sarwendah Jalani Operasi

Di sisi lain, istri Ruben Onsu, Sarwendah, baru saja menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini dikabarkan sampai

" Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semoga semua berjalan lancar ya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube The Onsu Family.

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Ruben Onsu Setia Dampingi

Sarwendah sendiri disebut memberi informasi soal penyakit yang diidapnya. Namun ia menyebut bahwa penyakitnya berhbungan dengan migrain yang selama ini ia alami.

Meski tengah berada pada situasi yang kurang menyehatkan, ketiga anak Ruben Onsu dan Sarwendah tetap setia menemani sang bunda yang tengah berusaha mengobati penyakitnya.

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Juga Sakit

Sementara itu, sebelum Sarwendah, Ruben Onsu juga dikabarkan tengah sakit. Presenter yang satu ini menyebut bahwa penyakitnya berhubungan dengan kepala.

" Ada beberapa yang nggak kubisa ceritain, sakitnya yang memang ada di bagian kepala," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Trans TV Official belum lama ini.

Semoga lekas sembuh ya Sarwendah dan Ruben Onsu. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar