Ruben Onsu Kirimi Uang untuk Caca, Andika Kangen Band Minta Maaf

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Februari 2021 14:27
Ruben Onsu Kirimi Uang untuk Caca, Andika Kangen Band Minta Maaf
Andika Kangen Band mengungkap bahwa Ruben Onsu ikut perhatian saat Caca ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak banyak yang tahu, ternyata selama ini Ruben Onsu selalu mengirim uang bulanan kepada mantan istri Andika Mahesa, caca. Hal ini disampaikan langsung oleh Andika dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube KH ENTERTAINMENT pada Selasa (16/2/2021).

" Emang setiap bulannya Caca itu emang dikirimin duit sama Ruben, maksudnya Ruben itu yang bener-bener panutan gue, selalu baik dan mendukung gue apapun itu" papar Andika.

1 dari 3 halaman

Pelantun Yolanda itu menyebut Ruben Onsu selalu baik kepadanya. Bahkan menurut Andika Kangen Band, Ruben Onsu masih membantu Caca untuk kebutuhan hidup. Andika kemudian menceritakan detail berbagai aksi dan bantuan Ruben kepada Caca.

" Ketika Caca ada masalah kemarin, dia nelpon duluan 'Ada apa Dik? Selametin anak lu'. Seberat apapun masalah gue, gue ada masalah diluar, pasti Ruben Onsu tu orang pertama (yang tahu) gitu lo" cerita Andika.

2 dari 3 halaman

Andika Mahesa © Diadona

Tak hanya itu saja, bahkan, Caca diketahui sudah disiapklan rumah oleh Ruben di jakarta. Mengetahui akan hal tersebut, Andika kemudian emminta maaf sekaligus berterimakasih yang terdalam kepada Ruben.

" Ruben Onsu, terimakasih buat kebaikannya. Dari gue kenal sampai sekarang dia selalu support. Bahkan Caca pun sudah disiapkan rumah sama Ruben gitu lo, bukan sekedar transfer doang" .

3 dari 3 halaman

" Kita gak tau sih siasat Tuhan kayak apa, yang jelas doa gue yang baik-baik aja buat Caca, mudah-mudahan cepet selesai masalahnya, buat cowoknya tong tanggung jawab, akuin aja itu barang lo, Caca cuman lu jebak atau gimana. Gue benci deh saa cowoknya" tutup Andika.

Andika Kangen Band juga mengungkap bahwa Ruben Onsu ikut perhatian saat Caca ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Gimana nih menurut kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar