Ruben Onsu Wujudkan Mimpi Betrand Peto, Bangun Studio Musik Milik Sendiri

D-Stories | Jumat, 16 Juli 2021 15:39

Reporter : Firstyo M.d.

Ruben Onsu bagikan kebahagiaan Betrand Peto.

Dukungan Ruben Onsu untuk Betrand Peto memang selalu total. Baru-baru ini, artis yang juga pengusaha itu memberi kejutan untuk sang putra.

"Sudah lama dia (Betrand Peto) ingin sekali punya studio musik, tidak pernah diucap berulang kali tapi ayah dan bundanya ingat keinginan putranya," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu Wujudkan Mimpi Betrand Peto, Bangun Studio Musik Milik Sendiri
2 dari 5 halaman

Betrand Peto memang sudah beberapa tahun belakangan ini merintis karir di bidang tarik suara sehingga keinginan untuk punya studio musik sendiri adalah hal yang wajar. Meski begitu, Ruben Onsu tak mengabulkan mimpi tersebut secara instan untuk mengajari putranya tentang arti proses.

"Pelan-pelan kami mewujudkan impiannya untuk memiliki studio dan mengajarinya, untuk apa yang dia inginkan semua tidak instan dan harus berproses," imbuh Ruben Onsu.

Studio musik Betrand PetoStudio musik Betrand Peto © instagram.com/ruben_onsu

 

3 dari 5 halaman

Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Ruben Onsu menunjukkan wujud studio musik yang ia dirikan untuk Betrand Peto. Sebuah studio dengan interior beraksen kayu, lengkap dengan alat-alat pendukung rekaman yang canggih.

Studio musik itu nantinya akan digunakan oleh Betrand Peto dalam membuat karya musik. Studio yang sama juga akan digunakan para artis yang ada di bawah naungan MOP Music Channel untuk memproduksi karya.

"Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini. Semangat terus Onyo untuk berkarya, doa ayah, bunda, Thalia, dan Thania selalu tak putus untuk Onyo," pungkas Ruben Onsu.

      View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

4 dari 5 halaman

Karir Betrand Peto di dunia tarik suara memang baru berusia dua tahun. Meski begitu, ia terbilang produkti dalam menelurkan lagu-lagu baru.

Sejak debut lewat lagu 'Sahabat Kecil' yang dirilis pada 2019 silam, Betrand Peto sukses melahirkan 14 single lain. Dua di antaranya, yakni 'Malaikat Penjagaku' dan 'Salah Mencintai' bahkan ia ciptakan sendiri.

Selain itu, Betrand Peto juga sudah sukses menggelar tiga konser, yakni 'Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu jilid 1-3' dan satu musikal berjudul 'Romansa Cinta'.

Join Diadona.id