Gara-Gara Orang Ini, Riski DA Akui Pernikahannya Memang Terlalu Cepat

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 19 November 2020 10:53
Gara-Gara Orang Ini, Riski DA Akui Pernikahannya Memang Terlalu Cepat
Orang lain ini disebut-sebut banyak mempengaruhi hidup Rizki DA.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung ini harus dihiasi dengan banyaknya kabar miring antar keduanya. Jarang tampil berdua, pernikahan mereka dikabarkan retak dan diujung tanduk.

Banyak spekulasi yang kemudian berkembang di masyarakat mulai dari Rizki DA yang tak mau menafkahi, sampai Nadya Mustika yang dikabarkan hamil di luar nikah.

Banyaknya berita miring yang menyeret nama Rizki DA, sang kakak, Ridho, akhirnya buka suara.

1 dari 3 halaman

Kurang Komunikasi Antara Rizki dan Ridho

Rizki dan Ridho © Diadona

Dalam acara Bukan Bisik-Bisik Ridho mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi sebelum pernikahan itu terjadi. Kembaran dari Rizki DA itu mengungkapkan jika komunikasi antara keduanya sangat buruk sehingga membuat hubungan Rizki dan Ridho merenggang.

" Ridho juga salah, ya. Pada saat itu, komunikasinya sangat buruk sama Iky. Setelah ada orang yang masuk di ranah kita berdua, komunikasi kita jadi buruk," ucap Ridho kepada Uya Kuya.

Ridho pun mengungkapkan penyesalannya saat itu. Ia bahkan menyebut jika pada saat itu, Ridho yang sebagai kakaknya jadi tak bisa menjaga sang adik.

" Nyesel juga waktu itu, kenapa harus meninggikan ego sehingga membuat kita jauh nggak bisa saling mengingatkan, terus nggak bisa saling jaga lagi gitu," terang Ridho.

Mendengar hal ini, Uya langsung menanyakan apakah ia menyesali pernikahan yang terjadi antara Rizki DA dan Nadya Mustika. Ridho pun mengungkapkan jika ia menyesalkan kenapa pernikahan keduanya terjadi secepat itu.

" Bukan tidak setuju (dengan pernikahan Iky), tetapi kenapa secepat itu?" jelas Ridho.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Orang Lain

Rizki DA2 dan Nadya Mustika © Diadona

Dalam acara tersebut, Ridho pun akhirnya membongkar jika ternyata ada seseorang yang mempengaruhi Rizki sehingga hubungan antara Ridho dan Rizki sempat renggang.

" Ada pengaruh dari orang lain yang membuat komunikasi kita jadi buruk," ucap Ridho.

Sosok yang tak mau disebutkan namanya ini, disebut Ridho sangat berpengaruh besar. Bahkan ia ungkapkan karena pengaruh orang ini, Rizki hampir menjual rumahnya sendiri.

" Sampai-sampai pada saat itu Iky mau jual rumah, jual mobil, panjang lah ceritanya," terangnya.

Hal ini pun kemudian dibenarkan oleh Rizki. Menurutnya, ia memang terpengaruh kepada sosok ini sehingga membuatnya berubah. Hal inilah juga yang membuat komunikasi antara Rizki dan Ridho menjadi buruk saat itu.

" Jadi komunikasi yang buruk itu sebelum menikah. Ada orang yang mempengaruhi yang luar biasa banget. Mempengaruhi Iky sehingga Iky itu sangat berubah banget," kata Rizki.

Meskipun begitu, Rizki tetap mengatakan jika sang istri, Nadya Mustika tidak ada hubungannya dengan ini semua.

" Bukan Nadya, ini nggak ada hubungannya sama sekali sama pernikahan," tegas Rizki.

3 dari 3 halaman

Sosok yang Memperkenalkan Rizki DA dengan Nadya Mustika

Mendengar semua cerita dari Rizki dan Ridho, Uya Kuya kemudian menanyakan apakah sosok ini yang memperkenalkan Rizki DA dengan Nadya Mustika. Rizki pun ragu menjawab hal tersebut.

" Apakah sosok ini yang memperkenalkan kamu dengan Nadya?" tanya Uya Kuya.

" Maybe yes maybe no," jawab Iky.

Meskipun begitu, Rizki kembali menegaskan jika hal ini nggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Nadya Mustika.

" Orang ini banyak mempengaruhi kehidupan Iky. Ini nggak ada sangkut pautnya sama Nadya," tegas Rizki.

Namun, Rizki juga mengaku jika pernikahan yang terjadi antara dirinya dengan Nadya Mustika juga ada sangkut pautnya dengan orang lain ini.

" Apakah kamu menikah juga karena pengaruh orang ini?" tanya Uya lagi.

" Kemungkinan" jawab Rizki singkat.

Beri Komentar